Harga HP Oppo Reno Series Turun Drastis, Ini Daftarnya

Penurunan harga Resno series itu diketahui setelah sebelumnya Oppo merilis ponsel terbarunya, Oppo A9 2020 yang dilakukan belum lama ini.
Harga HP Oppo Reno series turun drastis hingga Rp 2,5 juta. Photo : Net/Ist.

Harga HP Oppo Reno series turun drastis hingga Rp 2,5 juta. Strategi penurunan harga yang dilakukan Oppo pada Reno series itu bisa dikatakan sangat efektif untuk menandingi sejumlah ponsel premium dari Samsung, Huawei, maupun Vivo.

Penurunan harga Resno series itu diketahui setelah sebelumnya Oppo merilis ponsel terbarunya, Oppo A9 2020 yang dilakukan belum lama ini.

Dengan turunnya harga HP Oppo Reno series secara drastis itu memungkinkan konsumen di Indonesia yang telah menanti lama ingin memiliki HP tersebut, sekarang dapat membelinya karena harganya kini lebih terjangkau.

Dirangkum dari berbagai sumber, Jum’at (18/10/2019), berikut ini HP Oppo Reno series yang mengalami penurunan harga secara drastis.

Harga Terbaru Oppo Reno Series

Harga HP Oppo Reno Series Turun Drastis, Photo : Net/Ist.
Harga HP Oppo Reno Series Turun Drastis. HP Oppo Reno series. Photo : Net/Ist.

Diketahui harga untuk Oppo Reno maupun Reno 10x Zoom mengalami penurunan yang tidak sedikit, yang mana Oppo memangkas harga sebesar Rp 2,5 juta.

Penurunan harga yang tentunya sangat menggiurkan, apalagi kehadiran perangkat tersebut di Tanah Air masih terbilang baru. Selain itu, baik bodi maupun spesifikasinya pun termasuk ponsel kelas premium.

Pada awalnya, Oppo Reno 10x Zoom dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, yakni Rp 12.999.000, dan kini konsumen di Indonesia sudah bisa membawa pulang ponsel pintar itu seharga Rp 10.499.000.

Sedangkan, untuk harga Oppo Reno model reguler memang penurunannya tidak begitu besar. Dari harga sebelumnya Rp 7.999.000, sekarang harga yang ditawarkan menjadi Rp 6.499.000.

Bagi kamu yang sejak lama ingin memiliki perangkat tersebut, sekarang saatnya untuk membelinya. Karena, harga HP Oppo Reno series turun drastis, sehingga kamu bisa lebih menghemat isi dompet.

HP Oppo Reno 2 Versi Murah

Oppo tak hanya merilis Reno versi reguler saja, baru-baru ini vendor ponsel asal China itu juga telah meluncurkan dua versi Reno 2 di India yang sama-sama dibandrol dengan harga murah.

Seperti telah kita ketahui bahwa, dua perangkat yang kemarin diluncurkan Oppo adalah Reno 2F dan Reno 2Z yang dibandrol dengan harga murah. Jadi, spesifikasi yang dibawanya pun tentunya tidak semegah HP Oppo versi reguler.

Oppo Reno 2Z

Oppo Reno 2Z. Photo : Net/Ist.

Reno 2Z hadir dengan dibekali layar AMOLED seluas 6.53 inci, serta rasio screen to bodi hingga 91,6 persen. Ukuran sebesar itu memang sedikit lebih kecil dari model reguler yang dibekali layar 6.55 inci.

Namun, Oppo Reno 2Z sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dilekatkan di bawah layar, sama halnya dengan kebanyakan smartphone kekinian.

Untuk dapur pacunya, perangkat ini didukung oleh chipset MediaTek Helio P90, yang disandingkan dengan penyimpanan internal RAM 8GB dan bisa diperluas hingga 256GB melalui microSD memori eksternal.

Kemudian, baterai yang ditanamkan berkapasitas 4.000 mAh dan telah didukung teknologi untuk pengisian daya lebih cpat, yakni VOOC 3.0.

Beralih ke sektor kamera, HP Oppo Reno series seperti Reno 2 dibekali 4 kamera yang masing-masing menawarkan resolusi 48 MP dari SONY IMX586, dan 8 MP menggunakan lensa wide angel 119 derajat, serta 2 MP wide angle 119  dengan depth sensor.

Keempat kamera tersebut telah didukung fitur Ultra Dark dan Ultra Steady guna mempercantik foto hasil jepretan maupun perekaman video, dan kamera depan untuk selfie memakai pop-up biasa serta kamera beresolusi 16 MP.

Oppo Reno 2F

HP Oppo Reno 2F. Photo : Net/Ist.

Oppo Reno 2F memiliki layar yang sama dengan Reno 2Z, namun performanya ditenagai chipset sedikit lebih rendah dari Oppo Reno 2Z, yaitu MediaTek P70. Didukung pula dengan penyimpanan internal RAM 8GB/128GB.

Di sektor kamera juga memiliki 4 kamera dengan resolusi yang sama seperti milik Reno 2Z, hanya yang membedakannya fitur Ultra Dark serta Ultra Steady. Hal itu membuat kualitas hasil jepretan foto maupun perekaman videonya cukup.

Begitupun pada kamera depan yang memiliki kesamaan dengan Oppo Reno 2Z. Sedangkan mengenai harganya, HP Oppo Reno 2Z dibandrol 29.990 rupee atau setara dengan Rp 6 jutaan. (Eva/R3/HR-Online)

Loading...