HP Android Harga di Bawah Rp 1 Juta Terbaik 2019

HP Android Harga di Bawah Rp 1 Juta Terbaik 2019
HP Android harga di bawah Rp 1 juta terbaik tahun 2019. Photo : Ilstrasi.

HP Android harga di bawah Rp 1 juta dengan spek tinggi terbaik tahun 2019, bisa didapatkan dengan mudah bagi kamu yang menginginkan HP murah tapi memiliki spesifikasi cukup mumpuni.

Dirangkum HR Online dari berbagai sumber, Minggu (20/10/2019), kini sebetulnya banyak vendor ponsel ternama yang menawarkan produk ponsel Android dengan harga sangat terjangkau.

Berikut ini daftar HP Android harga di bawah Rp 1 juta dengan spek tinggi terbaik yang dilengkapi RAM 2GB, fingerprint, 4G LTE, dan lainnya, mulai dari merek ponsel ternama seperti Xiaomi, Nokia, dan ASUS Zenfone.

HP Android Murah Harga di Bawah Rp 1 Juta

Xiaomi Redmi GO

HP Android harga murah di bawah Rp 1 juta terbaik tahun 2019, Xiaomi Redmi GO. Photo : Net/Ist.

Xiaomi menghadirkan Redmi GO sebagai HP Android harga di bawah Rp 1 juta, khusus buat konsumen yang punya bugdet terbatas. Jika dilihat dari segi software-nya, perangkat ini berjalan dengan sistem operasi OS Android GO Edition.

HP Android murah dari Xiaomi ini dikembangkan khusus buat perangkat dengan RAM terbatas. Namun, bila melihat dari sektor hardware-nya, performa Xiaomi Redmi GO tampaknya cukup memadai berkat dukungan chispet Snapdragon 425 dengan konsep Quad-core berkecepatan 1.4 GHz.

Selain itu, Redmi GO juga memiliki kemampuan untuk bermain game cukup baik karena didukung GPU Adreno 308. Hanya saja RAM yang dibenamkan pada HP Android ini terbatas, sehingga kebutuhan multitasking-nya harus dibatasi. Ponsel pintar ini dibandrol harga Rp 900 ribuan di Bukalapak.

ASUS Zenfone Live L1

HP Android harga murah di bawah Rp 1 juta terbaik tahun 2019, ASUS Zenfone Live L1. Photo : Net/Ist.

Meski harganya kini dibandrol di bawah Rp 1 juta, namun ASUS Zenfone Live L1 hadir dengan desain kekinian yang menawarkan performa serta baterai cukup besar di kelasnya.

Di sektor dapur pacu, perangkat ini ditenagai chipset Snapdragon 425, GPU Adreno 308 yang terbilang cukup mumpuni untuk kebutuhan multitasking.

Sedangkan, untuk kameranya, HP murah dari ASUS ini dibekali kamera depan 5 MP dengan dilengkapi soft-Light LED flash, serta fitur Livestream Beautifiction bagi kamu yang hobi nge-vlog.

Sementara, kamera belakangnya tersemat kamera 13 MP dengan f/2.0 dan fiveprism lens. Kamera belakang ASUS Zenfone Live L1 ini juga sudah dibekali teknologi lowlight. Mengenai harganya, smartphone murah ini dijual seharga Rp 900 ribuan.

Nokia 3

HP Android harga murah di bawah Rp 1 juta terbaik tahun 2019, Nokia 3. Photo : Net/Ist.

HP Android harga di Rp 1 juta dengan spek tinggi berikutnya adalah Nokia 3. Perangkat ini memiliki bodi berbahan polikarbonat dengan desain elegan, sehingga cukup nyaman saat digenggam.

Awal diluncurkan, ponsel pintar ini masih berjalan dengan sistem operasi Android Nougat, tapi sekarang sudah bisa di-upgrade ke Android Oreo.

Nokia 3 juga sudah dilengkapi fitur NFC, yang mana fitur tersebut biasa hadir pada smartphone kelas premium. Untuk harganya, Nokia 3 kini dibandrol Rp 900 ribuan di Bukalapak.

Nokia 2

Nokia 2. Photo : Net/Ist.

HP Android harga di bawah Rp 1 juta ini memiliki kualitas yang tidak murahan. Proteksi layar sudah mengadopsi Gorilla Glass 3, dan sistem operasinya menggunakan Android Nougat.

Nokia 2 juga di-upgrade ke Android Oreo, dan memiliki baterai berkapasitas besar, yakni 4.100 mAh dilengkapi Google Assistant. Harga Nokia 2 saat ini dibandrol Rp 700 ribuan di Bukalapak.

Xiaomi Redmi 2 Prime

Xiaomi Redmi 2 Prime. Photo : Net/Ist.

HP Android murah spek tinggi terbaik berikutnya ada Xiaomi Redmi 2 Prime yang dibekali layar 4.7 inci, didukung OS Android Lolipop (5.1.1) yang disandingkan dengan RAM 2GB/16GB.

Dapur pacunya didukung chipset Snapdragon 410 prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, dan Adreno 306. Sedangkan, pada sektor kameranya dibekali 8 MP untuk kamera belakang, dan 2 MP kamera selfie. Harganya dibandrol Rp 700 ribuan di Bukalapak.

Xiaomi Redmi Note 4G

Xiaomi Redmi Note 4G. Photo : Net/Ist.

Redmi Note 4G termasuk salah satu ponsel terbaru yang dikeluarkan Xiaomi dengan menawarkan layar 5.5 inci. Meski harganya kini di bawah Rp 1 juta, namun perangkat tersebut sudah 4G LTE yang dibekali RAM 2GB/8GB.

HP Android harga di bawah Rp 1 juta pabrikan Xiaomi ini dibekali layar yang cukup besar, yakni 3.200 mAh, dan dapur pacunya didukung chipset Snapdragon 400 dengan prosesor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7.

Sedangkan, untuk kameranya dibekali lensa 13 MP pada kamera utama, dan 5 MP kamera depan. Harganya kini dibandrol Rp 700 ribuan saja di Bukalapak.

Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2. Photo : Net/Ist.
Redmi 2. Photo : Net/Ist.

Xiaomi Redmi 2 juga termasuk salah satu HP Android harga di bawah Rp 1 juta yang dibekali RAM 1GB/8GB, dan RAM 2GB/16GB. Luas layarnya 4.7 inci, dan untuk kameranya tersemat lensa 8 MP berikut LED flash, dan kamera depannya 2 MP.

Perangkat ini berjalan dengan sistem operasi OS Android 4.4.4, didukung baterai berkapasitas 2.200 mAh. Untuk dapur pacunya disokong prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan chipset Snapdragon 410. Xiaomi Redmi 2 saat ini dijual seharga Rp 500 ribuan saja di Bukalapak. (Eva/R3/HR-Online)

Loading...
Loading...