Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariJalan Cinta di Banjarsari Ciamis Tempat Favorit Memadu Kasih?

Jalan Cinta di Banjarsari Ciamis Tempat Favorit Memadu Kasih?

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Jalan penghubung antara Desa Banjarsari dengan Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, menjadi salah satu tempat nongkrong favorit kalangan pemuda.

Bahkan saking seringnya dijadikan tempat nongkrong, jalan inipun dinamai oleh warga sebagai “jalan cinta”. Nama “jalan cinta” ini muncul lantaran jalan ini diduga kerap dijadikan tempat bagi pasangan untuk memadu kasih.

Kepala Desa Banjarsari, Ropik Hikmayana, ketika ditemui HR Online, beberapa waktu lalu, mengatakan, jalan cinta adalah nama jalan yang diberikan oleh warga lantaran jalan tersebut sering dijadikan tempat nongkrong bahkan berbuat mesum.

“Jalan cinta ini sudah lama menjadi trending topik di masyarakat. Hal ini karena warga banyak menemukan pasangan muda-mudi yang sering nongkrong disana. Bahkan selain nongkrong, warga juga sering melihat ada pasangan yang selalu berbuat tidak senonoh di lokasi jalan ini. Maka dari itulah jalan ini kini disebut jalan cinta,” katanya.

Ropik mengaku kerap mendapatkan laporan dari warga terkait temuan soal pasangan mesum yang tertangkap basah oleh warga.

“Entah apa penyebabnya jalan ini selalu dijadikan tempat mesum pasangan kekasih. Bukan hanya kalangan remaja, pernah juga kita mengamankan pasangan bukan muhrim yang berselingkuh dan memadu kasih, aneh kan. Padahal lokasinya jalan umum lho. Gak kebayang jika ada saung, bisa-bisa tiap malam kita harus lakukan patroli,” katanya.

Meski kerap tertangkap basah oleh warga, namun hingga saat ini warga masih sering memergoki ada pasangan mesum yang tengah asik bermadu kasih di jalan cinta ini. Bahkan setiap sore hari, jalan ini masih selalu dipenuhi oleh para remaja yang sekedar nongkrong maupun berpacaran. (Suherman/R4/HR-Online)