Keluarga Khawatir, Remaja Ciamis Ini Sejak 3 Oktober Menghilang

foto Remaja Ciamis
Kiki Meilani (19), remaja Ciamis yang dikabarkan menghilang. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Kiki Meilani (19), remaja Ciamis dari pasangan suami istri (pasutri) Tatang Alisyahman dan Nok Ida Turmidah, warga  RT01 RW 05, Dusun Pogorsari, Desa Kawalimukti, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, menghilang dan belum diketahui nasibnya.

Ayung, warga sekitar, mengatakan, Kiki Meilani, merupakan sosok gadis pendiam. Dia tidak banyak bicara seperti gadis-gadis remaja lainnya, sehingga begitu diketahui menghilang banyak yang tidak mengetahuinya.

“Berdasarkan informasi dari warga lain, Kiki dijemput oleh mobil angkot,” katanya.

Ujang Juen, warga setempat, membenarkan, bahwa Kiki dijemput oleh mobil angkot. Bahkan pada saat itu sempat ia bertanya dalam hati. Kiki mau pergi kemana, karena tidak biasanya membawa tas dan langsung naik mobil angkot.

Tatang Alisyahman, ayah kandung Kiki, ketika ditemui di kediamannya, mengatakan, Kiki Meilani menghilang atau minggat dari rumah pada hari Kamis tanggal 03 Oktober 2019, sekitar pukul 08.30 WIB.

“Berdasarkan informasi dari tetangga, Kiki dijemput angkot 02 jurusan Ciseupet- Baregbeg, tepat di depan RM Bakso Tito,” katanya.

Atang menjelaskan, terhitung dari tanggal 03, Kiki sudah 19 hari menghilang. Meski, sudah dicari kemana-mana, hingga saat ini belum diketahui keberadaannya. Sebab, handphone-nya pun langsung tidak bisa dihubungi.

“Saya hanya berharap semoga siapapun yang menemukannya bisa mengantarkannya pulang,” harapnya.

Nok Ida Turmidah, ibu kandung, mengatakan, saat mau meninggalkan rumah, Kiki bercelana jeans, baju putih dan memakai sandal berwarna coklat, serta membawa tas. Meski kejadian tersebut sudah dilaporkan kepada pihak pemerintah, pihak keluarga merasa khawatir dan cemas akan terjadinya hal-hal yang tidak dingingkan dari remaja Ciamis ini. (Dji/Koran HR)

Loading...