Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita PangandaranLomba Dayung di Pangandaran Siap Digelar Sabtu Pagi

Lomba Dayung di Pangandaran Siap Digelar Sabtu Pagi

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Lomba Dayung di Pangandaran, Jawa Barat untuk pertama kalinya digelar di Embung Kementerian Kelautan Green Pangandaran.

Rencananya pembukaan lomba dayung ini akan dibuka secara resmi oleh Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, Sabtu pagi, 12 Oktober 2019.

Suharto salah seorang  pegawai Kementrian Pariwisata, mengatakan lomba dayung di Pangandaran bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung.

“Ke depannya, bahkan mendayung ini bisa saja salah satu favorit permainan para wisatawa, terlebih lagi sarana embung sangat bagus,” kata Suharto kepada HR Online, Jum’at (11/10/2019).  

Suharto menuturkan, pada pembukaan lomba dayung, Sabtu esok, sekitar pukul 08.30, Kementerian Pariwisata akan menyerahkan bantuan Pedleboard kepada Bupati Pangandaran.

“Diharapkan bantuan yang diberikan dari Kementrian Pariwisata bisa bermanfaat,” kata Suharto. 

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun HR Online di lokasi lomba, ada empat kategori lomba dayung yang akan digelar, yakni, lomba dayung antar pelajar SMP, antar pelajar SMA/SMK, kategori masyarakat umum dan tingkat SKPD.

Dalam satu tim yang ikut perlombaan dayung ini, hanya boleh diisi 3 atlet dayung. Selain itu, panitia juga telah menyediakan berbagai hadiah menarik untuk tim yang berhasil memenangkan perlombaan. (Entang/R7/HR-Online)

- Advertisment -