Minggu, Januari 23, 2022
BerandaBerita PangandaranMayat Ence Ditemukan Mengapung di Pantai Muara Gatah Pangandaran

Mayat Ence Ditemukan Mengapung di Pantai Muara Gatah Pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di wilayah perairan Pantai Muara Gatah, di Desa Kertamukti, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Pria malang itu diketahui bernama Ence (53), warga Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi, yang berprofesi sebagai nelayan. Sebelumnya, korban diketahui mengalami kecelakaan di pangkalan nelayan. Setelah itu korban pun menghilang dan sempat dicari oleh pihak keluarga.

Megy, warga sekitar, menyebutkan bahwa sebelumnya Ence dikabarkan menghilang sejak seminggu lalu. Hal itu diketahui setelah pihak keluarga dari Sukabumi mencari-cari korban.

“Korban akhirnya ditemukan mengambang di perairan Muara Gatah tadi pagi,” ucapnya, (30/10/2019).

Sarjono, nelayan setempat, mengaku menemukan korban sat akan pergi melaut.

“Ketika saya hendak pergi melaut, saya melihat sesosok tubuh orang mengapung di jalur pintu keluar masuk perahu,” ujar Sarjono.

Jasad korban akhirnya dievakuasi oleh nelayan setempat dari Pantai Muara Gatah bersama-sama dengan petugas Basarnas dan Polairud. Jasad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halaman, di Sukabumi. (Cenk/R4/HR-Online)

- Advertisment -