Pameran UMKM Pangandaran Kembali Digelar di Alun-alun Parigi

pameran UMKM Pangandaran
Wakil Bupati Pangandaran, H Adang Hadari saat membuka pameran UMKM Pangandaran di Alun-alun Parigi, Kamis (17/10/2019). Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Pameran UMKM Pangandaran kembali digelar di Alun-alun Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Wakil Bupati Pangandaran, H Adang Hadari membuka acara tersebut didampingi Tedi Garnida, Kepala Dinas Perindustrian, Dagang, Koperasi dan UMKM Kabupaten Pangandaran, Kamis (17/10/2019).

Acara tersebut dimotori oleh Dinas Perindagkop dan UMKM Kabupaten Pangandaran yang dihadiri perwakilan dari Dinas Perindagkop Provinsi Jawa Barat.

Wakil Bupati Pangandaran, H Adang Hadari, mengatakan produk UMKM Pangandaran saat ini sudah bagus dan diharapkan bisa menembus pasar nasional serta internadional.

“Saat ini produk UMKM Pangandaran sudah bagus dan semoga bisa tembus pasar nasional bahkan internasional, karena itu warga Pangandaran harus mencintai produksi yang dihasilkan oleh UMKM ini,” katanya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Perindagkop dan UMKM Pangandaran, Tedi Garnida mengatakan, peserta yang mengikuti pameran kali ini merupakan UMKM terbaik diantara yang terbaik.

“Ya ini peserta UMKM hasil penyaringan dari semua pelaku UMKM yang ada di Pangandaran dan pameran ini secara langsung juga dihadiri oleh Dinas Perindagkop dari provinsi,” ujarnya.

Menurut Tedi, pelaku UMKM yang menjadi peserta dalam kegiatan tersebut, nantinya akan ada beberapa yang bisa diikutkan dalam pameran di tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Untuk itu dari semua peserta yang ada saat ini, nantinya ada beberapa UMKM yang bisa ikut tampil di ajang Provinsi Jawa Barat,” pungkasnya. 

Dalam kesempatan tersebut, pihak penyelenggara Dinas Perindagkop dan UMKM Pangandaran memberikan cenderamata kepada perwakilan Dinas Perindagkop Provinsi Jawa Barat yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati H Adang Hadari.

Selain itu, pada pameran UMKM Pangandaran tersebut dilakukan penandatangan kerja sama dengan PHRI Kabupaten Pangandaran yang dilakukan oleh Kang Agus Savana. (Entang/R7/HR-Online) 

Loading...