Patut Dicontoh, Driver Pemkot Banjar Bantu Warga yang Membutuhkan

Driver Pemkot Banjar Bantu Warga Kurang Mampu
Driver atau supir Pemerintah Kota (Pemkot) Banjar saat memberikan bantuan ke warga kurang mampu di Kota Banjar, Jum’at (11/10/2019). Foto : istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Apa yang dilakukan oleh perkumpulan driver atau supir Pemerintah Kota (Pemkot) Banjar, betul-betul patut diapresiasi dan dicontoh. Pasalnya, perkumpulan yang mengatasnamakan dirinya “Lap Mobil Kanebo” ini peduli terhadap warga yang membutuhkan.

Grup supir Pemkot Banjar ini bukan hanya peduli, namun juga memberikan bantuan kepada warga Kota Banjar.

Kali ini bantuan diberikan salah satu warga di Dusun Karang Pucung Kulon, Desa Jajawar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Jum’at (11/10/2019). Bantuan berupa uang itu untuk membiayai kelahiran buah hatinya melalui operasi sesar.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris driver Pemkot Banjar Yadi, bendahara Ihwan dan anggota “Lap Mobil Kanebo” Pemkot Banjar.

Sekretaris “Lap Mobil Kanebo” Yadi mengatakan, kegiatan sosial ini adalah bentuk kepedulian kepada warga Kota Banjar yang membutuhkan, yang mana menjadi tanggung jawab bersama.

“Saya berharap apa yang kami berikan bisa bermanfaat, dan dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan uluran tangan kita,” kata Yadi.

Yadi menjelaskan, sumber dana untuk bantuan tersebut adalah berasal dari kas iuran atau sumbangan dari anggota supir Pemkot Banjar.

“Kas itu berasal dari sumbangan anggota Kanebo yang saat ini berjumlah 45 orang,” jelasnya. (Adi/R5/HR-Online)

Loading...