Pelaku Gantung Diri di Ciamis Ditemukan Istrinya di Kandang Ayam

gantung diri di Ciamis
Evakuasi pelaku gantung diri di Kecamatan Banjaranyar, kabupaten Ciamis, Rabu (9/10/2019). Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Sahidin (66) pelaku gantung diri di Ciamis pertama kali ditemukan oleh istrinya di kandang ayam dalam keadaan sudah meninggal.

Kejadian tersebut membuat warga dusun Cikaso, RT 14 RW 03, Desa Cikaso, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis Jawa Barat geger dan berdatangan untuk melihat secara pasti kejadian tersebut.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian tersebut pertama kali ditemukan oleh Sumiati (68) istri pelaku gantung diri di Ciamis. Hingga ia pun langsung berteriak dan membuat para tetangga berdatangan.

Dikatakan Ujang, ketua RT Setempat, korban pertama kali ditemukan gantung diri oleh istrinya di sebuah kandang ayam yang tak jauh dari rumahnya.

“Kejadiannya sekitar pukul 12.30 tadi, korban diketahui sudah tergantung dengan jeratan tali tambang yang diikatkan di belantar kandang ayam yang berada di belakng rumahnya, dan saat mengetahui kejadian ini, kami pun lalu menghubungi pihak kepolisian,” kata Ujang, Rabu (09/10/2019).

Berita Terkait: Diduga Depresi, Seorang Kakek di Ciamis Tewas Gantung Diri

Informasi HR Online di lapangan, Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, namun pihak keluarga tidak mengizinkan untuk dilakukan otopsi.

Akhirnya setelah diketahui dan diyakini murni kejadian gantung diri, polisi pun menyerahkan jenazah ke pihak keluarga untuk dimakamkan .

Hingga berita ini diposting, pihak kepolisian dari Polsek Banjarsari pun masih enggan untuk memberikan keterangan lebih jelas

Sementara itu dari penelusuran HR Online di lapangan, dugaan penyebab terjadinya gantung diri yang dilakukan oleh Sahidin ditenggarai lantaran dirinya merasa frustrasi, ketika penyakit prostat yang dideritanya  tak kunjung sembuh. (Suherman/R7/HR-Online)