Pemilu Lancar, Pemkab Pangandaran Apresiasi Kinerja TNI & Polri

Ucapan TNI & Polri
Bupati Pangandaran mengapresiasi kinerja TNI & Polri. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengapresiasi kinerja TNI & Polri dalam mengawal proses pesta demokrasi di wilayah Kabupaten Pangandaran hingga proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Menurut Jeje, Pemilu tahun 2019 yang mana telah memilih wakil rakyat, baik di tingkat daerah hingga tingkat pusat bisa berjalan dengan baik. Termasuk pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang kini sudah dinyatakan sah menjadi Presiden dan Wapres.

“Alhamdulillah Pemilu 2019 di Pangandaran berjalan dengan baik tanpa adanya insiden apapun sampai pelantikan Presiden ini. Bagi kami sebagai pemerintah, ini sangat spektakuler,” kata Jeje kepada HR Online, Senin (21/10/2019).

TNI & Polri, kata Jeje, merupakan pilar kekuatan negara. Sehingga, ketika dua lembaga keamanan ini solid, maka Indonesia semakin maju dan negara ini akan terus aman.

Senada juga dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Asep Noordin. Atas nama wakil rakyat Pangandaran, ia juga menyampaikan apresiasi atas kinerja TNI & Polri yang mana telah berusaha dengan baik memberikan kenyamanan kepada masyarakat saat proses pesta demokrasi hingga pelantikan Presiden dan Wapres ini.

“Kami juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada TNI & Polri yang bekerja keras mengawal proses pesta demokrasi di Indonesia ini, khususnya yang ada di Pangandaran. Alhamdulillah berkat kerjasama semua pihak, terutama kinerja dua lembaga keamanan ini, semuanya berjalan lancar,” pungkasnya. (Mad/R6/HR-Online)

Loading...