Minggu, Desember 4, 2022
BerandaBerita CiamisPemilu Serentak 2019 Berjalan Sukses, Polres Ciamis Gelar Syukuran

Pemilu Serentak 2019 Berjalan Sukses, Polres Ciamis Gelar Syukuran

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Kepolisian Resort/ Polres Ciamis bersama-sama dengan Unsur Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) dan Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Ciamis melaksanakan doa bersama di Masjid Agung Ciamis, Kamis (24/10/2019) pagi.

Doa bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka syukuran atas suksesnya pelaksanaan pengamanan Pemilu serentak tahun 2019 dan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Kabupaten Ciamis.

Sekitar 800 orang hadir dalam kegiatan yang dipimpin Kapolres Ciamis itu. hadir juga Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, Dandim 0613 Ciamis, Kejari Ciamis, Tokoh Masyarakat, alim ulama, perwakilan ormas dan lainnya.

Selain doa bersama, dilaksanakan pula santunan anak yatim dan siraman rohani dari KH. Dr. Yayan Bunyamin, Pimpinan NU Center Tasikmalaya.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, mengatakan, doa bersama ini sebagai rasa syukur karena pihaknya diberikan kelancaran dalam tahapan-tahapan Pemilu serentak sampai Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih tahun 2019.

“Kita disini harus saling mengingatkan menuju kebaikan satu sama lain, insyaallah akan diberikan kelancaran dan keselamatan,” katanya.

Kedepannya, kata Bismo, khususnya Polres Ciamis akan menghadapi pengamanan Pilkades Serentak di Kabupaten Pangandaran. Pihaknya berharap semoga diberikan kelancaran.

“Minta doanya dari semua agar selalu diberikan lindungan dan ridho Allah Swt,” ucapnya.

Polres Ciamis Gelar Syukuran

Sementara itu Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, mengatakan, doa bersama ini sebagai rasa syukur karena masih diberikan kesehatan dan kelancaran.

“Ucapan terimakasih kepada Polres Ciamis, Kodim 0613 Ciamis, Satpol PP serta instansi terkait atas suksesnya pengamanan. Tidak lupa juga ucapan terimakasih kepada alim ulama, mahasiswa yang ikut mensukseskan Pemilu Serentak 2019. Dan mari kedepannya kita bersama-sama untuk lebih memajukan Kabupaten Ciamis yang kita cintai,” katanya. (Jujang/R4/HR-Online)