Peringati Sumpah Pemuda, Polres Ciamis Gelar Kompetisi Bola Voli

Peringati Sumpah Pemuda, Polres Ciamis Gelar Kompetisi Bola Voli
Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso berfoto bersama panitia dan atlet bola voli yang akan bertanding dalam kompetisi "Kapoltres Ciamis Cup 2019" di Gelanggang Galuh Taruna Ciamis Senin (14/10/2019). Foto:Istimewa

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).- Polres Ciamis bekerjasama dengan Galuh Openg Project, menggelar kegiatan kompetisi bola voli putera/puteri “Kapolres Ciamis Cup 2019”. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober.

Kompetisi tersebut dibuka Senin (14/10/2019) di Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis, dipimpin langsung Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Panitia kegiatan dari Galuh Openg Project Sondia Pebriyan Dewi Syampurna menyebut, kompetisi bola voli ini diikuti 53 tim yang pesertanya dari kalangan pelajar SMA/sederajat se-Priangan Timur.

“Alhamdulillah pesertanya cukup banyak, semoga semua tim bisa bermain dengan sportif,” ujarnya.

Pihaknya pun berharap, kompetisi bola voli ini bisa menjadi sarana untuk menjaring bibit muda atlet voli berbakat di Kabupaten Ciamis.

” Saya harap atlet bola voli yang bermain di kompetisi ini bisa termotivasi, untuk lebih meningkatkan skillnya di bidang olahraga voli,” katanya.

Sementara itu Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso menyatakan, selain dapat menjalin sportifitas dan silaturahmi yang baik sesama atlet bola voli, kompetisi bola voli ini juga sebagai ajang penyaluran bakat yang positif bagi pelajar sebagai generasi penerus.

“Para pelajar harus terus melakukan kegiatan positif, jauhi perilaku negatif yang bisa merugikan dan merusak masa depan kita, jauhi narkoba, miras dan geng motor,” ttandas Bismo.(Jujang/R8/HR Online)

Loading...