(Pilkada Pangandaran) Dukung Jeje-Adang, AMS Siap Menangkan Jihad Jilid II

AMS Distrik Pangandaran
Rapat Kerja dan Silaturahmi Angkatan Muda Siliwangi Distrik Pangandaran, di Hotel Sandaan Pangandaran, Sabtu (19/10/2019). Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kabupaten Pangandaran, mendukung sepenuhnya pencalonan kembali H Jeje Wiradinata dan H Adang Hadari sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran pada Pilkada 2020.

“Kami pun siap memenangkan kembali pasangan Jeje dan Adang di Pilkada mendatang, mendukung sepenuhnya pasangan Jihad Jilid II nanti adalah harga mati,” kata Ketua AMS Kabupaten Pangandaran, Iwan M Ridwan, usai menggelar rapat kerja dan silaturahmi di Aula Hotel Sandaan, Pantai Barat Pangandaran, Sabtu (19/10/2019).

Lebih lanjut Iwan mengatakan, AMS siap menjadi pionir dan garda terdepan untuk Jihad Jilid II di Pilkada Pangandaran tahun 2020 mendatang.

“Dukungan terhadap Jihad Jilid II ini disetujui oleh seluruh anggota AMS Distrik Pangandaran, artinya kami siap memenangkan pasangan Jeje dan Adang untuk menjabat kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode kedua,” katanya.

Iwan menegaskan, dukungan AMS kepada Jihad Jilid II bukannya tanpaa alasan. AMS menilai kepemimpinan Jeje dan Adang terbukti bisa membawa banyak perubahan bagi Pangandaran.

“Kepemimpinan Jihad (Jeje dan H Adang) telah terbukti selama masa jabatannya,  seperti yang kita ketahui bersama bahwa kepemimpinan H Jeje Wiradinata untuk Pangandaran sangat bagus,” katanya.

Pangandaran pada masa kepemimpinan Jeje, menurut Iwan, banyak mengalami perubahan di bidang pendidikan, kesehatan, infrastuktur dan juga pembangunan obyek wisata.

“Pembangunan di Pangandaran saat ini terus dilakukan, bahkan sampai ke pelosok-pelosok desa, itulah bukti pengabdian seorang bupati H Jeje Wiradinata untuk masyarakat Kabupaten Pangandaran,” tegas Iwan.

Lantaran hal itu, lanjut Iwan, AMS tidak ragu lagi untuk mendukung pasangan Jihad Jilid II pada Pilkada Pangandaran mendatang.  

Sementara itu, Wakil Bupati Pangandaran, H Adang Hadari yang hadir pada Rakor AMS Distrik Pangandaran, mengucapkan terima kasih atas dukungan AMS kepada dirinya dan Jeje Wiradinata untuk kembali mencalonkan diri di Pilkada Pangandaran 2020.

TCL

“Terima kasih kepada AMS yang telah bersedia mendukung Jihad Jilid II dan sejauh ini AMS sangat solid di Kabupaten Pangandaran,” pungkasnya. (Entang/R7/HR-Online) 

Loading...