(Pilkada Pangandaran) Jeje Sambut Hangat Pencalonan H Adang, Sebut Pencalonannya Jihad Jilid II

Pelantikan Presiden
Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata. Foto: Enceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com), – Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata pencalonan H Adang pada Pilkada Kabupaten Pangandaran tahun 2020. Menurutnya, kesediaan H Adang merupakan hal positif, Jeje bahkan menyebutnya sebagai jihad jilid dua.

“Dengan jihad jilid dua ini, pembangunan di Kabupaten Pangandaran akan lebih cepat lagi serta lebih terarah lagi, mengingat kita selama berpasangan dengan H Adang, berjalan sebagaimana mestinya,” kata Bupati Pangandaran sekaligus ketua PDIP Pangandaran, Selasa (15/10/2019).

Lebih lanjut Jeje mengatakan, PDIP dan Golkar siap berjuang untuk berkolaborasi dan siap berjuang di perhelatan Pilkada yang akan datang.

“Ya PDIP dan Golkar kembali bersama, begitupun untuk nama pasangan yang diusung oleh masing-masing partai tidak berubah, ya kita PDIP dan Golkar  tidak ada berubah yakni jihad namun kali ini jihad jilid dua,” tegasnya.

Di tempat terpisah, ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Wahyu Hidayat, mengatakan, BMI telah solid untuk mendukung sepenuhnya jihad jilid dua tersebut.

Bahkan Wahyu menyebut BMI tidak akan sulit untuk menyosialisasikan pasangan Jeje Wiradinata dan H Adang Hadari.

“Keduanya saat ini merupakan tokoh-tokoh yang bekerja keras membangun Pangandaran untuk masyarakat Pangandaran, sehingga tidak akan sulit dalam menyosialisasikan mereka ke masyarakat luas,” kata Wahyu.

Wahyu menambahkan, BMI sebagai sayap partai dari PDIP memiliki kewajiban tersendiri untuk mendukung Jeje Wiradinata. “Ya kita BMI apapun alasannya tetap tidak akan berpaling dari Haji Jeje Wiradinata dan akan sepenuhnya mendukung H Jeje Wiradinata di Pilkada mendatang,” tegasnya.

BMI saat ini, kata Wawan, sudah tersebar di 10 kecamatan di Pangandaran dan sedikitnya memiliki 130 anggota yang sudah dibekali wawasan dan siap bekerja untuk jihad jilid dua. 

“Untuk itu kami dari BMI, Banteng Muda Indonesia sudah siap untuk memenangkan pasangan jihad yang akan diusung oleh partai PDI Perjuangan dan partai Golkar,” tandasnya.

Berita Terkait: Tarik Ucapan Sebelumnya, H Adang Nyatakan Siap Maju di Pilkada Pangandaran

Sementara itu, Pilkada Kabupaten Pangandaran sendiri akan digelar tahun depan, tepatnya pada September 2020.

Berita sebelumnya, Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, secara resmi menyatakan siap maju pada perhelatan Pilkada Pangandaran tahun 2020 dan kembali berpasangan dengan Ketua DPC PDIP Pangndaran, Jeje Wiradinata.  (R7/HR-Online) 

Loading...