Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita PangandaranPuluhan Ribu Peserta Meriahkan Jalan Sehat Milangkala Pangandaran Ke-7

Puluhan Ribu Peserta Meriahkan Jalan Sehat Milangkala Pangandaran Ke-7

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Kabupaten Pangandaran menggelar jalan sehat, dalam rangka Milangkala Kabupaten Pangandaran yang ke-7, Rabu (23/10/2019).

Jalan sehat yang dimulai dari depan Kantor Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olaharaga (Disdikpora) Kabupaten Pangandaran ini, dibuka langsung oleh Bupati H Jeje Wiradinata didampingin Kadisdikpora Surman dan Ketua PGRI cabang Pangandaran.

Dalam sambutannya, Bupati Pangandaran merasa bangga melihat kekompakan di lingkungan warga pendidikan. Selain itu, Jeje juga merasa kaget dengan banyaknya peserta yang ikut jalan sehat kali ini.

“Saya juga berharap agar para pendidik ini bisa terus menciptakan prestasi di dunia pendidikan,” ucapnya. 

Ribuan peserta jalan sehat memeriahkan Milangkala Kabupaten Pangandaran ke-7, Rabu (23/10/2019). Foto : Entang SR/HR

Di tempat yang sama, Ketua PGRI Cabang Kabupaten Pangandaran, Undang Koswara mengatakan, bahwa PGRI Kabupaten Pangandaran setiap tahunnya selalu mengelar jalan sehat dalam rangka Milangkala Kabupaten Pangandaran.

“Namun, kali ini berbeda dengan sebelumnya,” katanya

Undang menambahkan, milangkala ke 7 tahun ini lebih meriah dengan jumlah peserta jalan santai mencapai kurang lebih 25 ribu warga pendidikan, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA para guru ditambah 10 korwil.

“Masing-masing korwil mengirimkan kurang lebih 2 ribuan peserta ini sangat luar biasa,” ucap Undang yang sekaligus ketua panitia kegiatan jalan santai.

Sementara untuk jalur yang ditempuh jalan sehat ini, kurang lebih mencapai 5 kilometer.  Pihak panitia penyelengara jalan sehat menyambut Milangkala Kabupaten Pangandaran yang ke 7 ini, telah menyiapkan berbagai macam hadiah menarik dan doorprize untuk para peserta yang ikut. (Ntang/R5/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar