Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita BanjarSebuah Mobil Truk Pengangkut Karung Terguling di Kota Banjar

Sebuah Mobil Truk Pengangkut Karung Terguling di Kota Banjar

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Sebuah mobil truk pengangkut karung dengan nopol Z 9200 HZ yang dikemudikan Dede Rosana, warga Tasikmalaya, mengalami kecelakaan tunggal di jembatan fly over Jalan KH. Mustofa, tepatnya depan SMAN 1 Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (12/10/2019), sekitar pukul 06:30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online di lokasi kejadian, kecelakaan tunggal bermula saat sebuah mobil truk yang melaju dari arah Kota Banjar menuju Tasikmalaya tiba-tiba mati dan bagian as roda mobil patah begitu sampai di atas fly.

Akibatnya, mobil truk tersebut mundur dan menabrak mobil Avanza bernopol D 1332 VCM yang berada tepat di belakang mobil truk.

Aziz Yuhana (51), sopir Avanza warga Tasikmalaya, mengatakan, saat mobil truk tersebut berada di atas jembatan, tiba-tiba mesinnya mati mendadak dan lepas kendali.

“Saya kaget karena jaraknya kan sangat dekat, hanya sekitar dua meteran dengan mobil saya dan mobil truk itu langsung nabrak mobil saya,” tutur Aziz, kepada HR Online.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil truk pengangkut karung terguling dengan kondisi roda mobil patah, sedangkan bodi depan mobil Avanza ringsek.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, dan saat ini kecelakaan tersebut sedang ditangani pihak kepolisian Polisi Sektor Kota Banjar. (Muhlisin/R3/HR-Online)

- Advertisment -