Spesifikasi Benelli Leoncino 250 Didukung Full Digital Speedometer, Berapa Harganya?

pesifikasi Benelli Leoncino 250
Motor Benelli Leoncino 250.Foto: Istimewa/auto.ndtv.com

Spesifikasi Benelli Leoncino 250 tampaknya cukup mentereng. Sejak resmi diluncurkan di pasar otomotif India, motor ini mulai dicari penggemar otomotif. Perusahaan otomotif asal Italia, Benelli diketahui membekali kendaraan terbarunya dengan spek handal.

Tak hanya berbekal spesifikasi yang tangguh, Benelli Leoncino 250 juga didukung dengan fitur yang lengkap. Soal harga, Benelli Leoncino 250 dibanderol dengan harga yang cukup aman di kantong.

Spesifikasi Benelli Leoncino 250

Untuk lebih mengenal Benelli Leoncino 250, ada baiknya anda simak ulasan lengkap mengenai spesifikasi yang dibawanya berikut ini.

Dimensi

Dimensi yang dibawa Benelli Leoncino 250 terbilang stylish dan berkelas. Motor ini didukung dengan dimensi berukuran panjang 2040 mm, lebar 840 mm dan tinggi 1115 mm.

Sementara untuk ground clearance yang dibawanya sebesar 170 mm dengan ketinggian tempat duduk 810 mm yang nyaman ditempati.

Dengan dimensi tersebut, desain Benelli Leoncino 250 tampak menawan. Terlebih lagi, Benelli Leoncino 250 ini dibekali dengan lampu depan LED yang ikonik.

Rangka

Lini rangka juga menjadi salah satu sektor spesifikasi Benelli Leoncino 250 yang menarik untuk dibahas. Motor Benelli Leoncino 250 ini diketahui hadir dengan kerangka baru.

Di bagian suspensinya, Benelli Leoncino 250 dibekali dengan garpu teleskopik 41 mm USD yang tampak di sisi depannya.

Lain halnya untuk suspensi belakangnya yang bisa disetel secara mudah. Rangkanya juga tampak gahar dengan mengusung tangki bahan bakar yang kapasitasnya 12,5 liter.

Beralih ke bagian kaki-kakinya, Benelli Leoncino 250 dilengkapi dengan pelek yang ukurannya 17 inci. Pelek ini sendiri dipadukan dengan ban yang kuat.

Adapun ban yang dibawa Benelli Leoncino 250 memiliki ukuran 110 untuk bagian depannya. Sedangkan untuk ban belakang Benelli Leoncino 250, ukurannya 150.

Dapur Pacu

Pada sektor jantung pacunya, motor Benelli Leoncino 250 dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 249cc yang memiliki satu silinder dan berpendingin cairan.

Dengan dukungan mesin tersebut, motor Benelli Leoncino 250 bisa mengeluarkan tenaga sampai 25,4 Tk pada 9250 rpm. Sedangkan untuk torsinya bisa mencapai 21 Nm pada 8000 rpm.

Spesifikasi Benelli Leoncino 250 untuk sektor mesinnya juga disokong dengan teknologi yang modern. Diketahui, motor Benelli Leoncino 250 ini menerapkan sistem EFI berkualitas.

Selain itu, mesinnya juga membawa pengapian TLI dan camshafts overhead ganda yang membuat berkendara terasa lebih aman dan nyaman.

Dengan dukungan mesin yang handal, motor Benelli Leoncino 250 bisa anda gunakan untuk menempuh segala medan jalan secara mudah.

Untuk diketahui juga bahwa mesin Benelli Leoncino 250 dipadukan dengan electronic fuel injection yang membawa throttle body 37 mm.

Performa Benelli Leoncino 250 semakin mengesankan karena juga ditenagai catalytic converter dan oxygen sensors yang memadai.

Fitur

Spesifikasi Benelli Leoncino 250 semakin bisa dihandalkan karena didukung fitur yang mumpuni. Motor ini dibekali dengan sistem pengereman dan shockbreaker yang mengesankan.

Benelli Leoncino 250 hadir dengan sistem ABS standar dan memiliki cakram yang diameternya 280 mm. Ada juga kaliper empat piston dan peredam kejut depan terbalik berukuran 41 mm.

Selain itu, Benelli Leoncino 250 juga disematkan full digital speedometer. Dengan teknologi tersebut, peralihan mode siang dan malamnya bisa berlangsung secara otomatis sesuai dengan intensitas cahayanya.

Fitur yang diusung motor Benelli Leoncino 250 ini juga tak terpengaruh cuaca dan tingkat kecepatan tinggi selama berkendara.

Semakin menguntungkan penggunanya karena full digital speedometer juga menunjukkan informasi secara cepat dan efisien.

Dengan adanya dukungan fitur yang lengkap dan memadai, motor Benelli Leoncino 250 bisa membuat berkendara terasa menyenangkan.

Penampilan anda juga pastinya keren dan macho. Dijamin anda bisa menempuh perjalanan dengan penuh rasa percaya diri.

Harga Benelli Leoncino 250

Setelah anda mengetahui spesifikasi Benelli Leoncino 250, ada baiknya jika anda juga tahu harga yang dibawanya. Apabila anda tertarik untuk memilikinya, anda bisa langsung menyiapkan budgetnya.

Diketahui, Benelli telah membuka pemesanan Leoncino 250 secara online dengan uang tanda jadi sejumlah Rs 6000 atau jika dirupiahkan maka akan setara dengan Rp 1,1 juta per unit.

Sementara untuk harga yang dibawanya, anda bisa dapatkan Benelli Leoncino 250 dengan harga Rs 2,50 lakh atau sekitar Rp 49,8 juta per unit.

Dengan harga yang sesuai tersebut, Benelli Leoncino 250 tersedia dalam 4 warna yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

Spesifikasi Benelli Leoncino 250 memang mumpuni. Harganya juga terbilang bersahabat. Motor Benelli Leoncino 250 ini cocok untuk anda yang sedang mencari kendaraan terbaru yang berkelas tanpa biaya tinggi. (R10/HR-Online)

Loading...