Spesifikasi Laptop HP Pavilion Gaming 15 Ryzen 7 Terupdate, Berapa Harganya?

spesifikasi laptop HP Pavilion Gaming 15
Laptop HP Pavilion Gaming 15. Foto: Istimewa

Spesifikasi laptop HP Pavilion Gaming 15 terbukti mumpuni dan mampu mendukung para gamers dalam menyalurkan hobinya.

Selain mendukung gaming, HP Pavilion Gaming 15 ini juga bisa digunakan untuk bekerja. Hal ini dikarenakan HP Pavilion Gaming 15 sudah dibekali dengan AMD Ryzen 7.

Bahkan HP Pavilion Gaming 15 menjadi laptop gaming pertama dari HP yang dipersenjatai dengan AMD Ryzen 7. Maka tak heran jika performanya lebih unggul jika dibandingkan dengan laptop gaming lainnya.

Spesifikasi Laptop HP Pavilion Gaming 15

Bagi anda yang ingin gaming tanpa mengabaikan pekerjaan, anda bisa jadikan HP Pavilion Gaming 15 sebagai pilihan. Sebelum membeli, pastikan anda ketahui dulu spesifikasinya di bawah ini.

Dimensi

Laptop HP Pavilion Gaming 15 memiliki dimensi yang terbilang slim. Hal ini dikarenakan dimensi HP Pavilion Gaming 15 terbaru hanya berukuran 360 x 257 x 23.5mm.

Dengan dimensi yang ramping, anda bisa menyimpan maupun meletakkan laptop HP Pavilion Gaming 15 secara mudah. Dalam penggunaannya, anda memang tak membutuhkan banyak ruang.

Perlu untuk anda pahami bahwa sektor spesifikasi laptop HP Pavilion Gaming 15 yang satu ini menjadi salah satu pertimbangan calon pembeli.

Desain

Desain yang diusung laptop HP Pavilion Gaming 15 terbaru terbilang ringkas. Hal ini dikarenakan laptop HP Pavilion Gaming 15 Ryzen 7 memiliki ketebalan hanya 23,4 mm saja.

Sementara untuk bobotnya, HP Pavilion Gaming 15 memiliki berat 2,2 kg yang terbilang ringan. Anda pun bisa membawa laptop HP Pavilion Gaming 15 terbaru ini kemana saja.

Layar

Desainnya yang ringkas dipadukan dengan bentangan layarnya yang berkelas. Laptop HP Pavilion Gaming 15 Ryzen 7 ini membawa layar full HD IPS anti-glare yang berkualitas.

Sektor layar dalam spesifikasi laptop HP Pavilion Gaming 15 Ryzen 7 ini hadir dengan ukuran 15,6 inci dan membawa resolusi 1920 x 1080 pixel.

Layar yang terbilang lapang ini dibekali dengan solusi termal yang bisa anda temukan di bagian belakangnya. Solusi termal ini bisa mengoptimalkan aliran udaranya sehingga kinerja dan stabilitas laptop bisa maksimal dan menyeluruh.

Di bagian layarnya tersebut juga ada micro-edge bezel yang ramping. Dengan layar tersebut, anda bisa bekerja sekaligus bermain game secara jelas.

Semakin optimal karena layarnya dipadukan dengan speaker depan dan audio B&O yang jernih. Bahkan suara yang dihasilkan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan.

Dapur Pacu

Soal performanya, HP Pavilion Gaming 15 terbaru dipersenjatai dengan prosesor AMD Ryzen 7 yang tangguh. Dapur pacunya ini juga ditenagai grafis NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti Max-Q.

Tenaganya semakin bisa dihandalkan karena HP Pavilion Gaming 15 Ryzen 7 telah menjalankan sistem operasi Windows® 10 Home.

Dengan spesifikasi laptop HP Pavilion Gaming 15 yang mumpuni, anda bisa lakukan berbagai kegiatan multitasking secara bersamaan hanya dalam satu perangkat.

Memory

Mengenai sektor penyimpanannya, HP Pavilion Gaming 15 Ryzen 7 dilengkapi dengan RAM yang kapasitasnya mencapai 16GB.

Selain itu, HP Pavilion Gaming 15 Ryzen 7 juga dibekali dengan ruang penyimpanan SSD NVMe yang memiliki kapasitas sampai 512GB.

Konektivitas

Beralih ke konektivitasnya, HP Pavilion Gaming 15 terbaru telah dilengkapi dengan Wi-Fi 5 yang bisa dimanfaatkan untuk transfer data.

Lebih dari itu, Wi-Fi 5 ini juga mendukung koneksi bermain game secara mudah dan lancar. Dalam menggunakannya pun, anda tak perlu khawatir laptop akan cepat panas.

Perlu diketahui, heat pipe pada HP Pavilion Gaming 15 memang sudah diperbesar sehingga penyaluran pembuangan gasnya lebih optimal.

Harga Laptop HP Pavilion Gaming 15

Setelah anda mengetahui spesifikasi laptop HP Pavilion Gaming 15, ada baiknya jika anda juga cermati banderolan harga yang dibawanya.

Diketahui, laptop HP Pavilion Gaming 15 ditawarkan dengan harga resmi mulai dari Rp 9.999.000 per unit. Harganya terbilang terjangkau jika melihat betapa tangguh spesifikasinya.

Dengan harga yang ekonomis, HP Pavilion Gaming 15 dengan versi terbaru berbekal AMD┬« Ryzen™ Mobile ini sudah bisa anda temukan di store.hp.com/id.

Mengenai pilihan warnanya, HP Pavilion Gaming 15 terbaru hadir dengan corak shadow black yang dibalut aksen ultraviolet.

Selain itu, ada juga corak shadow black yang disematkan aksen acid green. Tampilan laptop HP Pavilion Gaming 15 ini memang elegan dan berkelas.

Dengan melihat spesifikasi laptop HP Pavilion Gaming 15 versi terbaru di atas, tak bisa dipungkiri bahwa laptop ini sangat sesuai untuk gamers, pelajar dan bahkan pekerja. (R10/HR-Online)