Tabrakan Dua Sepeda Motor di Pangandaran, Pengendaranya Alami Luka Parah

Tabrakan Dua Sepeda Motor di Pangandaran, Pengendaranya Alami Luka Parah
Kondisi salah satu motor yang terlibat tabrakan tampak mengalami kerusakan parah. Photo : Enceng/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Tabrakan dua sepeda motor di Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, membuat dua orang pengendaranya terluka dan dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Kedua pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan pada Sabtu (12/10/2019) malam, sekitar jam 21.15 WIB, di Dusun Kadu Dua, Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi itu merupakan warga Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran.

Ade Jaludin, salah seorang warga Langkaplancar yang kebetulan tengah berada di Parigi, mengatakan, motor Kawasaki KLX yang dikendarai oleh Aceng Kurnia, bertabrakan dengan motor Honda Beat yang dikendarai Sidkia di Dusun Kadu Dua, Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi, sekitar jam 21.15 WIB.

“Kedua motor tersebut kondisinya ringsek, diperkirakan kedua pengendara itu memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi, sehingga mereka pun mengalami luka yang cukup parah dan harus mendapatkan perawatan medis,” terangnya, kepada HR Online.

Ade menambahkan, korban berama Aceng Kurnia yang merupakan warga Desa Karangkamiri, Kecamatan Langkaplancar, dibawa ke kelinik Mitra Medika, sedangkan Sidkia yang merupakan warga Desa Bojongkondang, dilarikan ke Puskesmas Parigi. (Cenk/R3/HR-Online)

Loading...