Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita BanjarTurnamen Bola Voly Ramaikan HUT ke-59 Karang Taruna Kota Banjar

Turnamen Bola Voly Ramaikan HUT ke-59 Karang Taruna Kota Banjar

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Agenda turnamen bola voli turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Karang Taruna Kota Banjar, di lapangan Sport Center Langensari, Sabtu (19/10/19).

Koordinator perlombaan Bola Volly Karang Taruna, Asep Saefurrahmat, mengatakan, even turnamen bola volly tersebut diikuti 20 tim putera dan 16 tim puteri. Turnamen ini merebutkan empat juara terbaik.

Dari total 20 tim putera yang bertanding, kata Asep, masih menyisakan 4 tim yang nantinya akan melaju ke babak final pada hari minggu besok. Sementara tim putri tinggal menyelesaikan babak final.

“Untuk penyerahan trofi kejuaraan, nanti akan dilaksanakan pada acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun,” tutur Asep kepada HR Online.

Diharapkan, lanjut Asep, melalui even turnamen Karang Taruna ini dapat memunculkan atlit-atlit muda bola voli di Kota Banjar.

Di tempat yang sama, Yadi Kurniadi, panitia Hari Ulang Tahun Karang Taruna, menambahkan, open turnamen bola voli merupakan rangkaian agenda HUT Karang Taruna yang sudah berlangsung sejak tanggal 26 September lalu.

“Ada dua cabang olahraga yang dilombakan, yakni cabang olahraga sepakbola dan  turnamen bola voli. Puncak perayaannya akan dilaksanakna pada tanggal 1 November 2019 mendatang,” pungkasnya. (Muhlisin/R4/HR-Online)