Warga di Ciamis Ini Geger Ada Temuan Mayat Sudah Jadi Tengkorak di Tengah Sawah

Temuan mayat
Temuan mayat yang kondisinya sudah menjadi tengkorak ditemukan di tengah pematang sawah, di Desa Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Sabtu (19/10/2019). Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Warga Desa Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, digegerkan dengan temuan mayat yang kondisinya sudah menjadi tengkorak di tengah pematang sawah, Sabtu (19/10/2019). Lokasi penemuan mayat itu tepatnya di blok Sawah Lega Dusun Pamarican, Desa Pamarican.

Kepala desa Pamarican. Endang Rahman membenarkan adanya temuan mayat tersebut. “Benar mayat tersebut ditemukan oleh warga. Kondisinya sudah menjadi tengkorak dan terkoyak sudah tanpa bentuk,” katanya saat berada di lokasi kejadian.

Sementara pantauan HR Online di lapangan, pukul 13.00 WIB, warga masih belum bisa berbuat apa-apa atas temuan mayat tersebut. Mereka memilih menunggu pihak kepolisian datang ke lokasi.

“Saat ini kami masih menunggu pihak kepolisian. Karena takut disalahkan, makanya kami belum berani melakukan evakuasi,” kata Endang.

Endang mengungkapkan pihaknya bersama warga sudah mengetahui identitas mayat tersebut. Hal itu diperkuat oleh pengakuan keluarga korban yang sudah mengidentifikasi dari ciri-ciri baju yang menempel di mayat tersebut.

“Mayat itu bernama Santarip (90), warga Dusun Karangcengek RT 26/RW 08 Desa Pamarican,” terang Endang.

Hingga berita ini dibuat, warga masih berkumpul di lokasi kejadian sembari menunggu penyelidkan dan olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian. (Suherman/R2/HR-Online)

Loading...