Warga Kota Banjar Keluhkan PJU Mati Tak Kunjung Diperbaiki

Keluhkan PJU Mati
PJU mati di simpang 3 Jalan Raya Banjar-Langensari di Dusun Margaluyu, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Foto: Muhafid/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Warga keluhkan PJU mati yang mati tak kunjung diperbaiki. Padahal, keberadaan PJU cukup penting untuk memberikan penerangan pada malam hari, terutama di titik yang rawan kecelakaan.

Seperti halnya di jalan Banjar-Langensari, masih terdapat sejumlah titik PJU yang kondisinya mati sudah cukup lama, seperti di simpang 3 di Dusun Margaluyu, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman.

Ujo, salah satu warga, mengatakan, PJU yang sudah terpasang tersebut sudah cukup lama kondisinya mati, namun tak kunjung diperbaiki. Padahal, fungsinya sangat penting sekali.

“Iya mati sudah cukup lama. Ini kan dekat kuburan dan juga pertigaan, jadi penerangan jalan itu cukup penting agar tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan. Kami harap ini segera diperbaiki,” katanya, Selasa (8/10/2019).

Tak hanya di lokasi tersebut, Ujo juga berharap di lokasi lain yang PJU-nya mati diminta segera diperbaiki agar pengguna jalan bisa lebih tenang saat melintas di jalan pada malam hari.

“Pasti semua warga berharap agar PJU yang sudah dipasang bisa dirawat dengan baik. Apalagi sebentar lagi masuk musim hujan, biasanya banyak yang mati. Jadi, perawatan harus benar-benar diperhatikan,” pungkasnya. (Muhafid/Koran HR)