4 Calon Kepala Desa Pajaten Siap Bertarung dalam Pilkades Serentak Kabupaten Pangandaran

Desa Pajaten
Calon Kepala Desa Pajaten, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran saat mengambil undian nomor urut Pilkades serentak yang akan digelar 30 November 2019 mendatang. Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Sebanyak 4 calon kepala desa di Desa Pajaten, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran siap bertarung dalam gelaran Pilkada serentak Kabupaten Pangandaran yang akan digelar pada 30 November 2019 

Dari keempat calon kepala desa tersebut terdapat calon Petahana, Kostama. Dia mengatakan, siap bekerja kembali untuk melayani masyarakat di desanya.

“Jika terpilih kembali oleh warga masyarakat Desa Pajaten, maka siap bekerja lebih intens lagi siap melayani dan memberikan yang terbaik buat masyarakat,” ucapnya kepada HR Online, Selasa (19/11/2019).

Selain itu, Kostaman mengaku siap memberikan terobosan baru serta menjalankan program sesuai yang diharapkan oleh masyarakat.

“Saat ini desa sudah banyak membangun dan kita teruskan pembangunan di desa,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekertaris Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Pangandaran, Tjomi, mengatakan, secara keseluruhan Pilkades serentak siap untuk digelar.

“Semua desa telah menyelesaikan administrasi persyaratan yang diwajibkan, semoga saja Pilkades serentak di Kabupaten Pangandaran berjalan aman,” ujarnya. 

Tjomi menambahkan, khusus untuk Kecamatan Sidamulih, ada 7 desa yang menggelar Pilkades serentak. Ketujuh desa tersebut, yakni Desa Pajaten, Desa Sidamulih, Desa Kalijati, Desa Cikalong, Desa Sukaresik, Desa Cikambulan dan Desa Kersaratu. (Entang/R7/HR-Online)

Loading...