Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita Ciamis53 Pejabat Pemkab Ciamis Ikut Open Bidding

53 Pejabat Pemkab Ciamis Ikut Open Bidding

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Sebanyak 53 pejabat di lingkungan Pemkab Ciamis, Jawa Barat, sedang mengikuti proses open bidding atau lelang jabatan pimpinan tinggi pratama. Hal itu untuk mengisi 9 jabatan yang saat ini masih kosong. .

“Ada sekitar 53 pejabat yang mendaftar mengikuti open bidding. Dan yang lolos administrasi persyaratan hanya ada 44 pejabat,” terang Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya, seusai membuka kegiatan di Aula BKSDM, Selasa siang (19/11/2019).

Herdiat mengakui, birokrasi di Pemerintahan saat ini memang pincang, belum bisa berlari, seingga beberapa kebijakan tersendat. Maka dari itu, open biding ini memang kami akui sangat urgen.

“Ditargetkan, setelah 9 jabatan pratama terisi pada tahun 2020, kami akan belari dalam pencapaian visi dan misi Kabupaten Ciamis,” tegasnya.

Herdiat mengungkapkan, ada beberapa jabatan pratama kosong dikarenakan memang pensiun ataupun pindah ke kota lain. Sehingga pihaknya berharap pada awal Bulan Desember sudah ada hasil dari open bidding hari ini.

“Kami memang menginginkan secepatnya hasil dari seleksi hari ini keluar,” katanya.

Tambah Herdiat, seleksi hari ini panita penyelenggaranya dari provinsi maupun akademesi. Diharapkan menciptakan jabatan tinggi pratama yang profesional, berintergritas dan loyal untuk kemajuan Kabupaten Ciamis. (Fahmi/Koran-HR)

- Advertisment -