Aplikasi Terbaru Android Tercanggih yang Wajib Dimiliki

Aplikasi Terbaru Android
Ilustrasi smartphone. Foto: Istimewa

Aplikasi terbaru Android wajib dimiliki untuk memudahkan suatu tugas dari ponsel. Aplikasi berbasis Android merupakan aplikasi yang disusun dan dibuat dengan pemograman.

Pengguna dapat mengakses aplikasi dimanapun dan kapanpun. Untuk mengaksesnya pun hanya perlu terhubung dengan koneksi jaringan internet atau intranet.

Aplikasi ini bisa berupa kasir, administrasi dan toko online. Penempatan aplikasi tersebut berada di komputer. Hal seperti itu biasa disebut dengan istilah server dan pengguna atau user.

Pengguna aplikasi yang dimaksud dapat mengaksesnya melalui bermacam device. Device tersebut diantaranya ponsel, laptop, notebook, komputer atau tablet PC.

Manfaat Aplikasi Terbaru Android

Pesatnya teknologi telekomunikasi membuat produksi Android semakin marak. Aplikasi Android terbaru telah memiliki pengguna yang banyak.

Aktivitas pemasaran perlahan kini beralih ke smartphone. Terbukti Android lebih banyak mendapatkan tayangan dari khalayak.

Dibandingkan dengan iklan televisi atau surat kabar, khalayak lebih memilih mendapatkan informasi melalui smartphone.

Beberapa tahun kedepan, jumlah iklan pada media digital dapat diperkirakan lebih banyak. Android pun merupakan alat untuk menayangkan iklan tersebut.

Untuk itu, anda dapat memanfaatkan aplikasi terbaru Android untuk menjalankan bisnis anda. Aplikasi Android memiliki banyak manfaat. Diantaranya adalah manfaat untuk bisnis.

Aplikasi lebih fleksibel untuk mengakses internet. Selain itu, aplikasi juga dapat digunakan sebagai wadah untuk memberikan pelayanan yang terbaik.  

Aplikasi terbaru dari Android memungkinkan pengguna untuk membagikan informasi secara cepat. Hubungan dengan pelanggan pun juga akan semakin baik.

Fitur aplikasi dapat digunakan untuk berinteraksi dengan klien. Jika hubungan terjalin dengan baik, maka bisnis bisa dengan mudah memperoleh penilaian yang bagus.

Rekomendasi Aplikasi Terbaru Android

Tiap bulannya selalu ada aplikasi Android yang baru. Rangkaian aplikasi tersebut pasti ada yang dikategorikan sebagai aplikasi terpopuler.

Beberapa aplikasi terbaru menawarkan keunggulannya masing-masing sehingga banyak orang yang menonton dan menggunakannya. Berikut beberapa aplikasi yang sering didownload.

iOS 12 Launcher

Aplikasi iOS 12 Launcher akan membuat pengguna seperti merasakan pengalaman menggunakan iPhone XS. Fitur yang dimiliki hampir sama dengan iPhone XS. Untuk mendapatkan aplikasi ini tidak membutuhkan biaya yang banyak.

Sniper WhatsApp Pro

Salah satu aplikasi terbaru Android yang lainnya adalah Sniper WhatsApp Pro. Pada aplikasi WhatsApp ini, pengguna dapat melakukan trik seru.

Aplikasi ini dapat difungsikan untuk menemukan ribuan kontak WhatsApp baru pada area tertentu sesuai pilihan anda.

Firefox Rocket

Fast and Ligtweight merupakan aplikasi keluaran Mozilla Organization. Desainnya sangat ringan dan cepat, serta dilengkapi dengan fitur Turbo Mode.

Aplikasi ini juga memungkinkan untuk melakukan screenshot panjang. Disamping itu, aplikasi ini juga mudah dioperasikan.

Nimo TV

Nimo TV memiliki nama asli Nimo TV For Streamer-Go Live, merupakan aplikasi terbaru Android bagi pecinta game.

Aplikasi ini merupakan platform live streaming buat para pemain game agar dapat menunjukkan pada follower atau gamer lain yang memfollow aplikasi tersebut.

Notification History Log

Jika anda secara tidak sengaja menghapus notifikasi yang belum dibaca atau melakukan swipe, maka Notification History Log dapat anda andalkan.

Aplikasi ini dapat memunculkan kembali notifikasi yang telah hilang. Anda tidak perlu khawatir lagi akan kehilangan informasi penting.

Facebook Local

Mark Zuckerberg bersama temannya kembali membuat aplikasi Facebook dengan nama Facebook Local. Aplikasi ini masih berupa jenis aplikasi jejaring sosial.

Kelebihannya adalah memiliki fitur yang dapat memantau informasi atau update lingkungan sekitar. Jadi, anda tidak akan tertinggal berita atau informasi lagi.

Clap to Find

Aplikasi terbaru Android ini sangat dianjurkan bagi anda yang sering lupa menaruh ponsel. Dengan cara tepuk tangan, Clap to Find dapat menemukan lokasi ponsel anda.

Saat anda bertepuk tangan, ponsel akan merekam melalui mikrofon. Secara otomatis ponsel akan merespon dan menyalakan alarmnya.

Truecaller

Aplikasi ini sangat bermanfaat pada sektor keamanan. Truecaller dapat memblokir panggilan telepon dan nomor asing untuk hal yang tidak diinginkan, seperti penipuan, scam dan sejenisnya.

Navigation Gestures

Aplikasi Navigation Gesturs telah dikembangkan oleh XDA. Sehingga, dapat dibuat tombol navigasi hanya dengan gesture.

Satu tombol saja dapat digunakan untuk berbagai fungsi. Misalnya saja, membuka recent apps, masuk home, back dan masih banyak lagi.

Banyak sekali aplikasi terbaru Android yang wajib anda miliki. Berbagai kemudahan dapat anda peroleh untuk mengakses berbagai macam kebutuhan. (R10/HR-Online)

Loading...