Cari Penyanyi Berbakat, Café di Banjarsari Ciamis Ini Gelar Lomba Karaoke

cafe di Banjarsari
Salah seorang peserta lomba karaoke tampil di Dlaris, Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Sabtu (30/11/2019) malam. Foto: Entang/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Resto dan Café Dlaris yang berada di Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis menggelar lomba karaoke untuk umum, Sabtu (30/11/2019).

Tujuan lomba karaoke yang digelar café di Banjarsari tersebut untuk mencari bakat-bakat yang unggul dan berbakat di bidang tarik suara.

Irma, salah satu panitia lomba karaoke, mengatakan, warga cukup antusias untuk mengikuti lomba karaoke tersebut.

“Terutama buat mereka yang hobi nyanyi ya, ternyata cukup banyak juga, terrbukti peserta yang mendaftarkan diri juga banyak,” kata Irma kepada HR Online, Sabtu (30/11/2019).

Lomba karaoke yang digelar di salah satu café di Banjarsari ini, kata Irma, merupakan lomba karaoke lagu-lagu dangdut populer.

“Total peserta ada 40 orang, baik putra maupun putri. Kalau untuk tim juri kami panitia telah menyiapkan juri yang profesional di bidangnya,” terang Irma.

Irma menambahkan, lomba karaoke lagu dangdut ini sangat jarang digelar di Kecamatan Banjarsari.

“Mudah-mudahan acara ini sesuatu hal yang positif untuk generasi penerus di bidang seni, terutama seni tarik suara,” harapnya.

Sementara itu, dari 40 peserta yang mengikuti lomba karaoke lagu dangdut ini, lanjut Irma, pihak panitia dari café di Banjarsari ini akan mengambil 10 peserta.

Kesepuluh peserta yang terpilih ini nantinya akan maju ke babak grand final. “Di final nanti berbagai hadiah pun sudah kami persiapkan,” pungkas Irma. (Entang/R7/HR-Online) 

Loading...