Deklarasi “Ayo Berwisata di Ciamis” Disuguhi Live Musik Jazz

Ayo Berwisata di Ciamis” Disuguhi Live Musik Jazz
Penampilan live musik jazz di acara deklarasi gerakan “Ayo Berwisata di Ciamis”, di wana wisata Mandiri Sayang Kaak Ciamis, Sabtu (16/11/2019) sore. Foto : Jujang/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Live musik jazz berhasil menghibur para peserta deklarasi gerakan “Ayo Berwisata di Ciamis” yang digagas KNPI Ciamis, PWI dan Polres Ciamis, di wana wisata Mandiri Sayang Kaak Ciamis, Sabtu (16/11/2019) sore.

Penampilan live performance afternoon jazz itu baru pertama kali digelar di wisata Mandiri Sayang Kaak, dengan suasana out dor.

“Live performance Afternoon Jazz pertama kali di gelar di sayang kaak, dalam upaya mendukung gerakan ayo berwisata di Ciamis,” ujar Ketua Pengelola Wana wisata Mandiri Sayang Kaak, Taufan Nugraha, Sabtu (16/11/2019).

Berita Terkait: Mandiri Sayang Kaak Jadi Lokasi Deklarasi Gerakan Ayo Berwisata di Ciamis

Live musik jazz membawa 15 lagu, dengan penyanyi Arif Topan feat Ambu Imas, dan bintang tamu Fera Kartika dari Sayang Kaak.

“Live musik ini akan jadi agenda rutin pada moment-moment tertentu. Tentu tujuannya untuk menghibur para pengunjung yang datang ke Sayang Kaak,” ucapnya.

Lanjut Taufan, berbagai inovasi akan terus dilakukan pihaknya agar para pengunjung tidak bosan berwisata ke Sayang Kaak.

“Semoga destinasi wisata di Ciamis semakin maju dan berjaya,” katanya.

Taufan menambahkan, bahwa pihaknya yang merupakan bagian dari pelaku wisata, sangat mendukung dan apresiasi atas gerakan Ayo Berwisata di Ciamis, yang digagas DPD KNPI Ciamis.

Salahsatu pengunjung mandiri Sayang Kaak Ciamis, Yuliana, mengaku terhibur dengan adanya live musik jazz ini.

“Saya memang suka sama musik jazz, dan baru pertama kali liat performance di luar ruangan. Keren lah,” katanya. (Jujang/R5/HR-Online)

Loading...