Dell XPS 13 2 in 1 2019 Meluncur, Laptop Tipis Bertenaga Intel Core

Dell XPS 13 2 in 1 2019
Laptop Dell XPS 13 2 in 1 2019. Foto:: Istimewa

Dell XPS 13 2 in 1 2019 menjadi salah satu laptop terbaru yang diperhitungkan. Hal ini dikarenakan laptop Dell XPS 13 membawa spesifikasi premium yang pastinya memanjakan penggunanya.

Laptop ini menawarkan komputasi mobile yang fleksibel dan membawa performa yang tangguh. Tak mengherankan karena Intel Core generasi ke-10 menyongsong sektor dapur pacunya.

Peluncuran laptop terbaru yang dilakukan Dell Indonesia ini dilatarbelakangi oleh tingginya permintaan pasar terhadap laptop tipis dan ringan.

Pengguna pun bisa membawa Dell XPS 13 kemanapun secara mudah. Meski tipis, Dell XPS 13 ini mampu melakukan kinerja secara intensif.

Spesifikasi Dell XPS 13 2 in 1 2019

Spesifikasi berkelas yang tersemat pada Dell XPS 13 bisa dilihat dari sektor desainnya. Desain Dell XPS 13 tampak elegan karena dibalut dengan aluminium CNC.

Bingkai laptop ini tampak menyerupai potongan berlian yang mewah. Sementara di bagian dudukan telapak tangannya dibuat dari serat karbon hitam.

Agar layarnya tak mudah tergores, Dell telah melengkapi perangkat barunya dengan kaca Gorilla Glass 6 yang tangguh.

Bicara soal layar, laptop Dell XPS 13 2 in 1 2019 didukung dengan layar Eyesafe yang berperan penting dalam meminimalisir dampak cahaya biru yang membahayakan penggunanya.

Dengan adanya teknologi tersebut, pengguna bisa mengoperasikan Dell XPS 13 dalam kurun waktu lama tanpa perlu khawatir dengan dampak yang ditimbulkan. Meski begitu, anda tetap harus menggunakannya secara bijak.

Beralih ke dapur pacunya, Intel generasi ke-10 yang diusungnya dikombinasikan dengan teknologi Intel Dynamic Tuning terbaru.

Berkat teknologi tersebut, laptop Dell XPS 13 memiliki kemampuan adaptif yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dalam kondisi baterai penuh, performa Dell XPS 13 ini juga diklaim 2,5 kali lebih cepat daripada laptop XPS pendahulunya.

Mengenai lini fotografinya, Dell XPS 13 dilengkapi webcam yang bisa anda temukan di bagian atas tengah layar InfinyEdge. Webcam tersebut hadir dengan ukuran 2,25mm.

Sementara untuk kapasitas penyimpanannya, Dell XPS 13 2 in 1 2019 didukung dengan memori SSD yang berkapasitas 512 GB dan 1 TB.

Penyimpanan tersebut dipadukan dengan RAM yang kapasitasnya 16GB/32GB. Anda pun bisa menyimpan berbagai data penting melalui Dell XPS 13.

Fitur Dell XPS 13

Dukungan fitur membuat spesifikasi Dell XPS 13 semakin mengesankan. Adapun salah satu fitur yang dibawanya yaitu fitur konektivitas Killer AX1650 (2X2) baru.

Fitur yang satu ini menggunakan Intel WiFi 6 Chipset dan memiliki kemampuan konektivitas nirkabel yang 3 kali lebih cepat jika dibandingkan dengan generasi pendahulunya.

Mengenai fungsinya, fitur Killer AX1650 secara otomatis akan langsung mendeteksi, mengelompokkan dan mengutamakan streaming video, lalu lintas gim dan komunikasi.

Dengan demikian, fitur Killer AX1650 ini memungkinkan pengguna untuk bisa mendapatkan pengalaman konten daring yang mengesankan tanpa ada hambatan.

Tak hanya itu, Dell XPS 13 juga dibekali dengan sistem pendingin Innovative thermal yang memanfaatkan dua karbon liquid crystal.

Adanya sistem pendingin tersebut membuat Dell XPS 13 bisa bekerja secara optimal. Sedangkan untuk baterainya, Dell XPS 13 disokong baterai dengan ketahanan sampai 10 jam lamanya dalam layar UHD+.

Lebih lanjut, Dell XPS 13 didukung dengan port dan slot yang beragam. Mulai dari speaker, USB-C 3.1 dengan powershare, dc-in and display port, power button dan micro SD card slot.

Disamping itu, laptop Dell XPS 13 ini juga dibekali dengan dukungan noble lock slot, headset jack, thunderbolt™ 3 serta battery gauge button and indicator.

Anda pasti akan merasa sangat dimanjakan saat mengoperasikan laptop yang berbekal bentang layar sebesar 13 inci ini. Maka dari itu, tak ada salahnya jika anda jadikan Dell XPS 13 sebagai salah satu pilihan laptop favorit anda.

Harga Dell XPS 13

Setelah mengetahui spesifikasi dan fitur yang tersemat pada laptop Dell XPS 13 2 in 1 2019, kini saatnya anda mengetahui harga yang dibawanya.

Diketahui bahwa Dell XPS 13 ini hadir dengan banderolan harga mulai dari Rp 39.999.000 per unit. Harga tersebut ditawarkan untuk mendapatkan Dell XPS 13 2 in 1 dengan varian 16GB RAM dan 512GB SSD.

Sementara untuk banderolan harga yang dibawa laptop Dell XPS 13 dengan varian 32GB RAM dan 1TB SSD sebesar Rp 44.999.000 per unit.

Harga yang dibawanya terbilang sesuai dengan kualitas premium yang diusungnya. Mengenai ketersediaannya, anda bisa dapatkan Dell XPS 13 2 in 1 2019 di toko ritel resmi Dell. (R10/HR-Online)