Di Cipaku Ciamis, Gara-gara Nyalip Pemotor Alami Luka Berat

Di Kawali Ciamis, Gara-gara Nyalip Pemotor Alami Luka Berat

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Oktaviani Sri Lestari (29), warga Dusun Pamalayan Kulon, Cijeungjing, mengalami luka berat setelah terlindas mobil truk. Insiden itu terjadi di Jalan Raya Kawali-Ciamis, tepatnya di Dusun Warung Jarak, RT 008 RW 010, Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku.   

Informasi yang berhasil dihimpun, Oktaviani merupakan seorang penumpang dari sepeda motor Yamah Dino yang dikemudikan Hilman (3), warga Dusun Babakan, RT 34 RW 13, Desa Rawa, Kecamatan Lumbung. Pada insiden kecelakaan tersebut, Hilman sendiri mengalami luka ringan.

Saksi mata, Ayu Sonia (18), warga Cipaku, menuturkan, Yamaha Dino yang dikendarai Hilman dan Oktaviani datang dari arah utara/ Kawali, menuju selatan/ Ciamis.

Di tempat kejadian, Yamaha Fino berusaha menyalip sebuah truk tangka yang berada di depannya.  Motor Yamaha Dino pun akhirnya mengambil jalur ke sebelah kanan.

Sayangnya, kata Dewi Candra, saksi mata lainnya, dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Supra yang dikendarai Fernando Silase (22), warga Tasikmalaya.

Saat menyalip, lanjut Dewi, sepeda motor Yamaha Dino dan sepeda Motor Honda Supra kemudian berserempatan. Alhasil, penumpang sepeda motor Yamaha Dino terjatuh ke sebelah kiri. Setelah terjatuh, penumpang itu tergilas roda ban depan bagian kanan mobil truk tangki yang dikemudikan Dani (42), warga Pataruman Banjar.  

“Pengendara sepeda motor Yamaha Dino keduanya mengalami luka, pengemudinya luka ringan, sedangkan penumpangnya luka berat. Karena penumpangnya luka berat, dia kemudian dilarikan ke RSU Ciamis,” katanya. (Dji/R4/HR-Online)

Loading...