Diduga Mengantuk, Sebuah Minibus Terjungkal di Jl. Raya Banjarsari Ciamis

Diduga sang pengemudi mengantuk, sebuah minibus bernopol D 1593 MI warna hitam terjungkal di Jalan Raya Banjarsari, tepatnya di jalan depan Kampus SMAN 1 Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Senin (11/11/2019) dinihari tadi.
Diduga sang pengemudi mengantuk, sebuah minibus bernopol D 1593 MI warna hitam terjungkal di Jalan Raya Banjarsari, tepatnya di jalan depan Kampus SMAN 1 Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Senin (11/11/2019) dinihari tadi. Photo : Suherman/HR.

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Diduga sang pengemudi mengantuk, sebuah minibus bernopol D 1593 MI warna hitam terjungkal di Jalan Raya Banjarsari, tepatnya di jalan depan Kampus SMAN 1 Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (11/11/2019) dinihari tadi.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, mobil nahas tersebut terjungkal hingga terbalik, setelah sebelumnya menabrak beberapa pagar pembatas jalan sampai bagian depan mobil mengalami rusak berat.

Iyon, salah seorang saksi di lokasi kejadian, mengaku, dirinya mengetahui ada sebuah mobil minibus yang sudah terjungkal saat pulang dari masjid selepas melaksanakan sholat subuh.

“Kejadiannya kurang begitu tahu secara pasti, hanya saja ketika itu kondisi mobil sudah terbalik, sementara para penumpangnya sudah berada di luar mobil,” tuturnya.

Menurut Iyon, mobil nahas tersebut datang dari arah Banjar menuju Pangandaran. Namun, saat di lokasi kejadian mobil langsung menghantam pagar pembatas jalan hingga terjadi kecelakaan tunggal.

Dirinya menduga sang sopirnya mengantuk, karena kondisi jalan di lokasi tersebut terbilang lurus. Apalagi pada saat kejadian, Iyon sendiri tidak melihat adanya kendaraan lain yang melintas.

“Yang saya lihat dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Namun para penumpang sepertinya mengalami syok saat kejadian,” terangnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online di lapangan, pasca terjadinya kecelakaan itu, mobil berikut para penumpangnya sempat ditolong oleh warga sekitar.

Kecelakaan tersebut juga sempat ditangani oleh pihak kepolisian dari Satlantas Polsek Banjarsari. Untuk memastikannya, saat ini HR pun tengah mencoba untuk melakukan konfirmasi kepada pihak kepolisian. (Suherman/R3/HR-Online)

Loading...