Duarr! Grand Vitara Tubruk Pagar Rumah Warga Kawali Ciamis

Grand Vitara Tubruk Pagar Rumah Warga Kawali Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan tunggal, Grand Vitara Tubruk Pagar Rumah Warga Kawali Ciamis, terjadi di jalan raya Kawali-Cipaku. Tepatnya di Dusun Lintung Paku, RT 04 RW 03, Desa Karangpawitan, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Senin (11/11/2019).

Saksi mata, Agus Kambali, warga Karangpawitan, menuturkan, kecelakaan yang melibatkan mobil Suzuki Grand Vitara bernopol B 1162 UCY, yang dikemudikan Maradona, warga Bekasi Jakarta.

Dari keterangan yang diperoleh, saat di lokasi sopir mengantuk. Tiba-tiba, dari arah berlawanan, muncul kendaraan roda dua. Sopir kaget dan membanting kemudi kesebelah kiri hingga menabrak pilar atau pagar rumah warga Kawali Ciamis.

Saksi mata lainnya, Dadi (52), warga Lintungpaku, mengungkapkan, mobil grand vitara tersebut berasal dari arah Kawali menuju Cipaku. Akibat kecelakaan itu, mobil tersebut mengalami kerusakan parah di bagian kiri depan.

“Untung, kecelakaan lalu lintas ini tidak memakan korban jiwa,” ungkapnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun HR Online, peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi Senin pagi, sekitar pukul 06.40 WIB. Selain sopir, mobil grand vitara itu mengangkut dua orang penumpang, Tri Hartanto dan Giri Sari Pamungkas.  

Dan kecelakaan lalu lintas, Grand Vitara Tubruk Pagar Rumah Warga Kawali Ciamis, yang terjadi di wilayah Hukum Ciamis itu kini sudah ditangani aparat berwenang. (Dji/R4/HR-Online)

Loading...