Hindari Hal ini Agar Bulan Madu Romantis

Hindari Hal ini Agar Bulan Madu Romantis

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Pasangan yang baru melangsungkan pernikahan tentunya menginginkan pergi untuk berbulan madu di berbagai tempat yang indah, aman dan nyaman. Sehingga, bulan madu yang dijalani romantis dan berkesan.

Oleh karena itu, ada beberapa hal yang perlu dihindari saat melangsungkan bulan madu madu agar bulan madu berjalan romantis dan harmonis. Simak penjelasannya dibawah ini.

Berangkat Berbulan Madu Setelah Menikah

Banyak orang yang mengira bahwa melaksanakan acara bulan madu setelah menikah akan membuat haneymoon semakin romatis. Namun hal tersebut sebenarnya rencana yang perlu Anda hindari.

Sebab saat melangsungkan pernikahan, pastinya akan membuat capek setelah menemui banyak tamu undangan. Untuk itu, tunggulah beberapa hari terlebih dahulu untuk beristirahat sejenak.

Pergi Honeymoon Terlalu Lama

Hal yang perlu Anda hindari saat pergi berhaneymoon adalah tidak pergi terlalu lama dan juga tidak terlalu singkat. Sebab, hal tersebut tidak akan menyenangkan dan mungkin akan membuat pasangan Anda akan merasa bosan.

Oleh karena itu, pergilah beberapa hari saja agar mendapatkan bulan madu romantis dengan kualitas yang lebih memuaskan dan menyenangkan.

Fokus untuk Berbulan Madu

Banyak orang yang mengira dan salah pemahaman terhadap bulan madu adalah sebuah hari dimana untuk bersantai-santai. Bahkan banyak yang memanfaatkan waktu tersebut diselingi berbagi kegiatan.

Sehingga, berakibat bulan madu Anda sedikit terganggu dan kurang romantis. Padahal hari itu seharusnya Anda gunakan sebaik mungkin untuk mengumpulkan kenangan bersama pasangan.

Banyak Memilki Keinginan

Kesalahan yang sering dilakukan pasangan yang baru menikah adalah dengan melaksanakan bulan madu di berbagai tujuan. Hal tersebut patut Anda hindari, sebab akan merugikan kedua pasangan.

Selain itu, juga akan membuat pemborosan ongkos, serta Anda pasti akan mengalami kelelahan setelah pulang dari bulan madu. Sehingga, Anda tidak memilki semangat untuk beraktivitas bersama pasangan.

Berbelanja di Resort

Saat melakukan bulan madu, hal yang perlu Anda hindari selanjutnya, yaitu tidak terlalu banyak berbelanja di resort. Karena, kebanyakan barang yang dijual di dalamnya dibandrol dengan harga yang tidak murah dibandingkan dengan barang di toko pada umumnya.

Atau Anda juga bisa memilih resort dengan harga yang lebih murah dengan suasana yang tetap tenang, sehingga tetap terkesan romantis.

Hindari Penggunaan Gadget

Penggunaan gadget yang berlebihan saat berbulan madu juga perlu Anda hindari. Sebab hal tersebut dapat menggangu kebersamaan bersama pasangan. Jadi, alangkah baiknya jika Anda mematikan nontifikasi gadget untuk sementara waktu dan gunakan waktu honeymoon sebaik mungkin.

Demikian beberapa hal-hal yang perlu Anda hindari saat melakukan honeymoon agar mendapatkan bulan madu romantis bersama pasangan. Saat bulan madu, bukan biaya yang dijadikan takaran untuk bersenang-senang. Namun bagaiman cara Anda mengatur kegiatan dalam keseharian agar tetap terlihat romantis. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...