Honda Supra dan Beat Tubrukan di Jalan Raya Kawali Ciamis

Honda Supra dan Beat Tubrukan di Jalan Raya Kawali Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) melibatkan dua kendaraan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Kawali Ciamis, tepatnya di Dusun Kawali RT 04 RW 05, Desa/ Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Rabu (13/11/2019).

Oman Rohman, tukang ojek yang biasa mangkal di wilayah tersebut, membenarkan insiden lakalantas yang terjadi tidak jauh dari lokasi pangkalan. Menurut dia, tabrakan melibatkan motor Honda Supra bernopol Z 2819 VU dengan motor Honda Beat bernopol Z 3407 VR.

Kendaraan Honda Supra bernopol Z 2819 VU dikendarai Dede Amin berboncengan dengan Suparni, warga Kawali. Sedangkan motor Honda Beat bernopol Z 3407 VR dikendarai Ineu Anisa Rahayu, warga Lumbung.  

Senada dengan itu, saksi mata lain, Idik Setaiawan, menuturkan, motor Honda Supra datang dari Gang Pasar Kulon hendak menyebrang jalan untuk menuju Pasar Galuh Kawali. Pas di TKP, dari arah Desa Kawali menuju Desa Linggapura, datang sepeda motor Honda Beat, sehingga insiden lakalantas terebut tidak bisa dihindari.

“Kedua kendaraan mengalami kerusakan. Dan ketiga korban mengalami luka-luka. Ketiganya dibawa ke Puskesmas Kawali. Kemudian salah satu korban atas nama Dede Amin dirujuk ke RSU Purwokerto karena mengalami patah tulang pada kaki sebelah kanan,” katanya.

Dari keterangan para saksi, kasus lakalantas Honda Supra dan Beat Tubrukan di Jalan Raya Kawali Ciamis tersebut kini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Ciamis. (Dji/R4/HR-Online)

Loading...