HP Infinix Smart 4 Tersedia di Harbolnas 11.11, Harga Rp 1 Jutaan

HP Infinix Smart 4 di Harbolnas 11.11
HP Infinix Smart 4. Foto : Infinix Indonesia

HP Infinix Smart 4 dikabarkan akan dipasarkan di Tanah Air, Senin (11/11/2019). Peluncuran HP Infinix terbaru ini bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11.  

Smartphone Infinix Smart 4 sendiri masuk dalam kategori entry-level, yang menyasar kelas millenial Indonesia. Diklaim Christian Sudibyo, Vice President Infinix Indonesia, seperti dikutip Tempo, Rabu (6/11/2019), bahwa ponsel pintar terbarunya ini bisa memberikan pengalaman yang luar biasa untuk penggunanya.

“Dengan harga terbaik di kelasnya, HP Infinix Smart 4 bisa dijadikan opsi untuk generasi millenial Indonesia,” ucapnya.

Keunggulan smartphone terbaru yang berkantor pusat di Hong Kong ini, adalah dari sisi layarnya. Infinix Smart 4 memiliki bentang layar berukuran 6,6 inci HD+, dengan resolusi 720 x 1600 piksel.

Pada bagian layarnya ini juga mengusung notch atau takik dengan model waterdrop, dan berpanel IPS LCD. sedangkan screen to body ratio-nya mencapai 90 persen, yang lebih luas atau lebar ketimbang generasi sebelumnya.

Dengan konsep bigger screen ini, maka sangat pas bagi Anda yang doyan menonton video atau konten multimedia lainnya seperti streaming atau YouTube.

Selain itu, HP Infinix Smart 4 juga dibekali dengan baterai berkapasitas luamyan besar yakni 4000 mAh. Terdapat pula fitur manajemen daya yang cerdas, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya, karena tahan sampai 3 hari dan 390 jam dalam keadaan standby.

Smartphone terbaru besutan Infinix ini juga sangat nyaman ketika dipakai atau digenggam. Pasalnya, ponsel ini memiliki berdesain sangat stylish serta ramping dengan ukuran 76 x 167 x 8,3 mm.

Sementara di sektor fotografi, HP Infinix Smart 4 mengandalkan dual lensa di belakang. Masing-masing kamera belakangnya ini memiliki ukuran 8 MP dan QVGA, yang juga dipasang Dual Flash Light.

Sedangkan di bagian depan terpasang kamera berkekuatan 5 MP FF, yang bisa menghasilkan foto dengan ukuran 1920 x 2560 piksel.

Harga HP Infinix Smart 4

Spesifikasi lain dari Infinix Smart 4 antara lain, di sektor ‘otaknya” mengandalkan chip dari MediaTek Helio A22 berprosesor Quad-core dengan kecepatan 2.0 GHz. Dipadukan juga RAM berkapasitas 2 GB yang disandingkan dengan penyimpanan internal 32 GB, serta eksternal memori hingga 256 GB. Bagian software terutama sistem operasi (OS) menggunakan Android 9 Pie.

Peningkatan lainnya dari HP Infinix Smart 4 dibandingkan dengan seri sebelumnya, yaitu pada sektor sistem keamanan. Smartphone ini memiliki dua sensor keamanan, antara lain Finger Print (pemindai sidik jari) dan Face Unlock (pemindai wajah), yang responnya sangat cepat.

Infinix Smart 4 juga disediakan Google Assistant, yang bisa membantu penggunanya, seperti navigasi ke berbagai tempat dan lainnya sebagainya.

Adapun harga normal dari smartphone besutan Infinix ini yaitu dibanderol kisaran Rp 1,5 jutaan. Namun pada moment Harbolnas 11.11 yang bisa didapatkan di toko online Indonesia, Lazada, HP Infinix Smart 4 dibanderol Rp 999 ribuan. Ada bonusnya juga yakni kartu pra bayar dari Smartfren, dengan kuota internet 360 GB selama dua tahun, plus premium VIU sampai 2 bulan. (Adi/R5/HR-Online)

Loading...