HUT PGRI di Sukadana Ciamis Dimeriahkan Berbagai Lomba

HUT PGRI
Kemeriahan HUT PGRI di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Rabu (13/11/2019). Foto: Edji/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tahun 2019 diperingati guru-guru di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis dengan menggelar perlombaan di lapang olahraga Cisena, Rabu (13/11/2019).

Totong S.Pd, ketua PGRI Cabang Sukadana, mengatakan, dalam rangka menyambut hari PGRI, setiap tahunnya selalu dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan.

“Pada HUT PGRI yang ke-74, di Kecamatan Sukadana dimeriahkan dengan kegiatan olahraga antar ranting,” ujarnya.

Kata dia, kegiatan tersebut meliputi voly putra dan putri, olahraga tradisional, bulutangkis dan jalan santai.

Totong, mengaku bangga dengan dilaksanakannya berbagai lomba tersebut dan juga mengapresiasi PGRI Sukadana yang telah menyemarakkan peringatan hari guru dan HUT PGRI.

“Saya sangat bangga dengan terlaksananya kegiatan ini sehingga bisa semarak. Kegiatan ini tidak semata untuk mencari juara, akan tetapi sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan antara pendidik dan tenaga kependidikan,” katanya.

Totong menambahkan kemeriahan HUT PGRI di Kecamatan Sukadana tersebut memperlihatkan kekompakan dan kebersamaan. “Ya, betul sangat berbangga karena melalui kegiatan ini tampak kekompakan dan kebersamaan,” katanya. (Edji/R7/HR-Online)

Loading...