Jalan Nasional di Pangandaran yang Retak Bahayakan Pengendara

Jalan Nasional Retak
Jalan Nasional di Kedungwuluh, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran yang retak dan membahayakan pengendara. Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Warga mengeluhkan jalan retak yang berada di Jalan Nasional menuju Pangandaran di wilayah Desa Kedungwuluh, Kecamatan Padaherang. Jalur yang ramai pengguna tersebut membahayakan pengendara.

Menurut salah seorang warga, Beni, mengatakan, jalan retak di jalur tersebut bukan hanya satu titik saja, akan tetapi cukup banyak terjadi di beberapa tempat. Hanya saja, paling parah berada di wilayah Kedungwuluh.

“Kami ingin pemerintah pusat bisa turun tangan memperbaiki jalan ini. Apalagi sebentar lagi jalur ini pasti ramai pengunjung untuk berlibur di akhir tahun,” jelasnya kepad Koran HR, Selasa (26/11/2019).

Warga lainnya, Endang, juga mengatakan hal senada. Ia mengatakan, hampir setiap hari melintas jalur tersebut dan sekarang kondisinya memprihatinkan. Retakan jalan tersebut cukup variatif, namun yang paling besar membahayakan pengendara.

“Ini jalan satu-satunya menuju kawasan wisata Pangandaran. Kalau kondisinya seperti ini terus bahaya, apalagi di bulan Desember atau akhir tahun ini pengguna jalan pasti meningkat. Jadi, kami harap segera diperbaiki,” pungkasnya. (Entang/Koran HR)

Loading...