Kapolres Ciamis Kunjungi Desa Pelaksana Pilkades Serentak di Pangandaran

Dalam kunjungannya ke desa pelaksana Pilkades serentak 2019 ini, Kapolres Ciamis didampingi Kapolsek Kalipucang, Danramil, serta Camat Kalipucang, Kabupaten Pangandaran
Dalam kunjungannya ke desa pelaksana Pilkades serentak 2019 ini, Kapolres Ciamis didampingi Kapolsek Kalipucang, Danramil, serta Camat Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Rabu (27/11/2019). Photo : Entang SR/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Kapolres Ciamis, AKBP. Bismo, mengunjungi Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang sebagai salah satu desa pelaksana Pilkades serentak 2019 di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (27/11/2019).

Dalam kunjungannya ke desa pelaksana Pilkades serentak 2019 ini, Kapolres Ciamis didampingi Kapolsek Kalipucang, Danramil, serta Camat Kalipucang.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP. Bismo, juga berpesan kepada semua calon yang ikut dalam perhelatan Pilkades serentak agar berjiwa besar ketika nanti menerima hasilnya.

“Menang kalah dalam sebuah pertandingan itu hal yang biasa. Namun, siapapun pemenangnya adalah yang terbaik pilihan masyarakat,” tandasnya.

Selain itu, Bismo juga berharap Pilkades yang tinggal beberapa hari lagi digelar, bisa berjalan lancar, aman, serta kondusif. Jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan. 

Camat Kalipucang, Nana Sukarna, mengatakan, Kapolres Ciamis bukan hanya mengunjungi desa saja, tapi juga mengunjungi rumah masing-masing calon kepala desa.

Sementara itu, di Kecamatan Kalipucang, semua desa yang ikut Pilkades serentak sudah siap untuk menggelar pemungutan suara yang akan berlangsung tanggal 30 November mendatang. (Ntang/R3/HR-Online)