Kuota Sementara CPNS Pangandaran Sebanyak 316

Kuota CPNS Pangandaran
Kepala BKPSDM Pangandaran, Dani Hamdani. Foto: Dok HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-  Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pangandaran mengungkapkan kuota sementara CPNS Pangandaran yang diusulkan oleh Pemkab Pangandaran sebanyak 500. Namun untuk alokasi formasi sementara sebanyak 316.

Kepala BKPSDM Pangandaran, Dani Hamdani, mengatakan, perihal tersebut masih dalam sosialisasi di Kantor Regional Bandung. Dari usulan 500 tersebut, baru 316 kuota sementara CPNS Pangandaran yang baru akan dibuka. Dari jumlah tersebut, di antaranya tenaga kesehatan, pendidikan, teknis lainnya, serta P3K.

“Kita masih menunggu keputusan. Cuma kuota sementara CPNS Pangandaran sebanyak 316 dari Tenaga Kesehatan, Pendidikan dan Tenaga Teknis lainnya. Hari ini sedang disosialisasikan di Kanreg Bandung. Mudah-mudahan secepatnya bisa disampaikan ke publik oleh Pembina Kepegawaian, yakni Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata pada waktunya,” kata Dani Hamdani.

Masih dikatakan Dani Hamdani, teknik pelaksanaan rekruitmen CPNS masih dibahas di Kanreg Bandung. Meski waktunya sudah sudah ditentukan, namun masih menunggu intruksi Bupati selanjutnya.

“Mudah-mudahan secepatnya bisa disampaikan ke publik,” pungkas Dani Hamdani.

Sementara Kepala Bidang Mutasi dan pengembangan Karir BKPSDM, Ganjar Nugraha, mengatakan, terkait rekruitmen CPNS Kabupaten Pangandaran saat ini masih pada tahap bimbingan teknis kepanitiaan.

“Kalau usulan awal kita di angka 210, dan diberi tambahan estimasi di bawah kuota tahun lalu sebanyak 467 karena secara nasional semua turun. Pak Bupati sudah meminta penambahan karena Pangandaran sebagai Daerah Otonomi Baru. Mudah-mudahan nanti hasilnya disampaikan secepatnya ke publik,” katanya. (Mad/Koran HR)

Loading...