Leica Luncurkan Kamera Mirrorless SL2, Segini Harganya!

Leica, Kamera Mirrorles SL2,

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Sebagai bentuk mengenang kenangan bersama orang tercinta, ada baiknya untuk memotret atau mengambil gambar dengan menggunakan kamera Mirrorless SL2 agar hasil yang didapatkan dapat maksimal.

Untuk Anda yang memiliki hobi maupun pekerjaan sebagai photografer dapat memilih fitur kamera dengan Fullframe keluaran Leica yang memiliki resolusi 47 Megapixel dengan spesifikasi handal.

Body Kamera SL2

Desain kamera SL2 hadir dengan body yang lebih nyaman dengan tepian dibuat lebih tumpul. Layar seutuhnya berukuran 3,2 inci dengan memiliki 3 tombol navigasi yang didopsi dari kamera leica Q2.

Kamera ini terbuat dari bahan material bodi alumunium yang solid. Body secara keseluruhan kamera ini berbobot 928 gram, sudah termasuk baterai.

Diantara layar sentuh lainnya, kamera Lecia SL2 memiliki 3 cara berbeda, yaitu dengan menggunakan sistem menu layar sentuh, joystick dan roda jempol.

Spesifikasi Lensa

Kecepatan pemotretan burst yaitu 10 fps dengan mode shutter mekanik, 20 fps mode shutter elektronik. EVF milik kamera SL2 memiliki panel OLED beresolusi 5,8MP dan layar sentuh 3,2 inci yang dapat mengakses menu dengan mudah pada layar kamera tersebut.

Spesifikasi kamera Mirrorless SL2 berikutnya terdapat pada video yang mampu merekam hingga revolusi 5K pada 30 fps, maupun dapat merekam dengan menggunakan resolusi 4K dengan frame rate 60 fps.

Selain itu, fitur lainnya yang tertera pada kamera SL2 terdapat port mikrofon/ headphone, termasuk mode 187 MP, usb 3.1 untuk data dan daya.

kamera Mirrorless SL2 memiliki 8 lensa L-Mount dengan 3 lensa zoom dan 5 lensa prima. Anda juga bisa menggunakan lensa L-Mount dari panasonic dan sigma Leica SL2. Kamera Leica SL2 memiliki sensor kamera full-frame 47.3MP, sensor ini sama seperti di Leica Q2.

Adapun fitur yang lainnya, termasuk 5-axis in-body image stabilization, bersama dengan ISO yang naik dari 50 menjadi 50.000.

Untuk video yang terekam dengan DCI atau 4K UHD hingga 60p meliputi rekaman video 60p dan 50p. Dapat direkam dengan output 8-bit 4:2:0, dan video 30p dapat direkam dengan output 10-bit 4:2:2.

Jadi kamera Mirrorless SL2 tidak hanya untuk fotografer saja, melainkan bisa untuk videografer juga.

Harga Kamera Mirrorless SL2

Pada spesifikasi harga yang tersedia, pada tangal 21 November 2019, bekisar sekitar USD 5.995 atau setara dengan 84,4 juta.

Kamera Mirrorless SL2 ini pengoperasiannya tidak menggunakan pantulan kaca untuk menangkap gambar yang akan dipotret, tidak seperti kamera dengan jenis DSLR. Jika tertarik, Anda bisa membelinya untuk keperluan pekerjaan. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...