Maulid Nabi, Sekolah di Pangandaran Ini Berikan Sembako kepada Fakir Miskin

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada 200 lebih fakir miskin digelar SMKN 1 Padaherang, Kabupaten Pangandaran
Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada 200 lebih fakir miskin digelar SMKN 1 Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jum’at (15/11/2019). Foto : Entang SR/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada 200 lebih fakir miskin digelar SMKN 1 Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jum’at (15/11/2019).

Wakasek SMKN 1 Padaherang, Oo Kosidin, melalui ketua panitia kegiatan, Heri, mengatakan, dalam momen peringatan Maulid Nabi kali ini, pihak sekolah memberikan bantuan bagi warga kaum duafa yang ada di sekitar lingkungan sekolah.

Selain kegiatan bakti sosial, dalam moment peringatan Maulid Nabi tahun ini pihak sekolah juga menggelar tablig akbar dengan menghadirkan kyai kondang asal Kota Banjar.

“Kegiatan tersebut tiada lain sebagai siraman rohani, baik untuk para siswa maupun seluruh jajaran guru, tenaga TU, serta petugas keamanan yang ada di sekolah kami ini,” kata Heri, kepada Koran HR, saat ditemui disela-sela kegiatannya.

Ditemui di tempat yang sama, Imas, salah seorang warga yang menerima bantuan sembako dari pihak sekolah, mengaku senang keluarganya dapat bantuan.

“Bukan bantuan sembakonya, tetapi tausiah Islaminya yang lebih utama. Karena setidaknya kita bisa ikutan bertolabulilmi bersama para siswa-siswi, serta para guru di sekolah. Semoga kegiatan ini terus berlangsung di setiap tahunnya,” harap Imas. (Ntang/R3/HR-Online)

Loading...