Meriahkan Maulid Nabi, SMA di Pangandaran Ini Gelar Festival 1000 Kuliner

Dalam rangka memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Festival 100 Kuliner digelar SMAN 1 Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran.
Kepala SMAN 1 Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran, H. Sukirman, dalam kegiatan Festival 100 Kuliner di halaman kampus sekolahnya. Foto : Entang SR/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Dalam rangka memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Festival 1000 Kuliner digelar SMAN 1 Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jum’at (08/11/2019).

Kepala SMAN 1 Mangunjaya, H. Sukirman, mengatakan, kegiatan peringatan Maulid Nabi kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Festival 1000 Kuliner ini juga bekerjasama dengan pihak OSIS SMAN 1 Mangunjaya.

“Festival seratus kuliner ini diikuti oleh seluruh siswa, mulai dari kelas satu hingga kelas tiga dengan total stand dalam kegiatan ini mencapai 32 stand kuliner. Setiap pesertanya diwajibkan menampilkan satu kuliner atau makanan yang berbeda,” terangnya, kepada HR Online.

Sukirman juga mengatakan, festival tersebut berlangsung dari pagi ini hingga malam hari. Dalam kegiatan tersebut juga digelar berbagai lomba pentas seni, dan ditutup dengan acara tabligh akbar dengan mengundang penceramah kyai kondang.

Ketua OSIS SMAN 1 Mangunjaya, Faisal Taopik, menambahkan, dalam kegiatan festival kuliner, untuk penilaian pihaknya juga melibatkan juri yang sudah profesional di bidangnya. (Ntang/R3/HR-Online)

Loading...