Mitsubishi Xpander Cross 2019 Bawa Spek High-Performance, Harga Mulai Rp. 267 Juta

Mitsubishi Xpander Cross 2019
Mitsubishi Xpander Cross 2019. Foto: Istimewa

Menjelang akhir tahun ini, Mitsubishi Xpander Cross 2019 resmi diperkenalkan di Indonesia. Mobil terbaru hadir sebagai varian tertinggi dari Xpander.

Xpander Cross didesain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna terhadap kendaraan tangguh yang bisa diajak untuk berpetualang bersama keluarga tercinta.

Dengan mengusung tagline “Don’t Stop.Xpand Your Adventure”, Xpander Cross ini mengalami banyak peningkatan jika dibandingkan dengan model Xpander sebelumnya.

Mobil Xpander Cross mampu tampil bergaya dengan spesifikasi mumpuni dan terbukti tangguh melewati segala medan jalan di Indonesia.

Spesifikasi Mitsubishi Xpander Cross 2019

Sebagai varian tertinggi, Xpander Cross tentu saja didukung dengan spesifikasi yang mumpuni. Adapun salah satu spek mumpuninya terlihat pada sektor dimensi.

Mobil Xpander Cross dirancang dengan dimensi panjang berukuran 4.500mm, lebar 1.800mm dan tinggi mencapai 1.750mm.

Dari dimensinya, anda bisa melihat bahwa Xpander Cross memang stylish dan elegan. Anda pasti percaya diri saat mengendarainya.

Semakin mengesankan karena Xpander Cross diketahui memiliki tampilan eksterior yang memikat hati. Mobil ini didukung dengan tambahan side skirt yang warnanya silver.

Kemudian ada juga fender (over fender) di sisi depan dan belakangnya. Desainnya terkesan ala crossover yang gagah sehingga sayang jika dilewatkan.

Tak hanya bisa tampil keren, anda juga akan merasa nyaman saat mengendarai Mitsubishi Xpander Cross 2019. Hal ini dikarenakan Xpander Cross mempunyai ground clearance 225mm.

Lebih dari itu, mobil ini juga diklaim paling senyap di kelasnya. Tak mengherankan karena Xpander Cross dibalut dengan material penyerap suara yang berkualitas.

Disamping itu, mobil ini juga dibekali dengan penghambat getaran dengan memiliki high-performance. Xpander Cross benar-benar mampu memanjakan penggunanya.

Beralih ke jantung pacunya, Xpander Cross ditenagai mesin yang memiliki kapasitas 1.5 liter dan didukung teknologi MIVEC DOHC 16 Valve.

Dengan mesin tersebut, mobil Mitsubishi Xpander Cross 2019 mampu mengeluarkan tenaga sebesar 105 PS dengan torsi mencapai 141 Nm.

Mesin yang dibawanya ini sendiri mengusung kode 4A91 yang tentu saja lebih handal jika dibandingkan dengan seri 4A9 sebelumnya.

Bukan hanya peningkatan dari segi performa, akan tetapi juga efisiensi bahan bakar dan kehalusan mesin. Xpander Cross bisa anda pilih untuk menemani di setiap perjalanan.

Perlu untuk anda ketahui, Xpander Cross juga dilengkapi dengan roof tail. Dimana adanya elemen ini mampu memberi kesan sporty pada Xpander Cross.

Semakin sporty karena mobil ini juga didukung dengan velg yang didesain baru. Jika diperhatikan, sekilas Xpander Cross mirip dengan Nissan Grand Livina dan Nissan Livina X-Gear.

Harga Mitsubishi Xpander Cross 2019

Tak bisa dipungkiri bahwa harga menjadi salah satu hal yang menjadi pertimbangan para pecinta otomotif untuk membeli mobil.

Biaya yang perlu dikeluarkan untuk mendapatkan Xpander Cross itu sendiri dipengaruhi oleh variannya. Diketahui, mobil ini memang tersedia dalam tiga varian yang berkelas.

Adapun ketiga varian Mitsubishi Xpander Cross 2019 tersebut meliputi Xpander Cross transmisi manual, Xpander Cross matik, dan Xpander Cross leather seat premium package.

Untuk mobil Xpander Cross transmisi manual, harga yang ditawarkan sebesar Rp 267,7 juta per unit. Kemudian untuk Xpander Cross matik, harganya sebesar Rp 277,7 juta.

Lain halnya untuk varian termahal, Xpander Cross leather seat premium package, anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 286,7 juta on the road Jakarta.

Dengan banyaknya varian yang ada, anda bisa memilih varian mobil Xpander Cross yang sesuai dengan kebutuhan, keinginan, dan budget yang disiapkan.

Hal yang pasti, harga yang dibawa Mitsubishi Xpander Cross 2019 terbilang sesuai. Mengingat spesifikasi dan kualitas yang tersemat padanya memang unggulan.

Dengan performa yang tak perlu diragukan lagi, Xpander Cross digadang-gadang akan menjadi pesaing berat mobil dari vendor ternama lainnya. Mulai dari Toyota Rush hingga Honda BR-V.

Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura mengatakan bahwa Xpander Cross bukan hanya sekedar produk, akan tetapi menjadi gaya hidup baru.

Mobil ini hadir dengan kombinasi MPV dan SUV yang berkelas. Xpander Cross ini pun siap merajai pasar LSUV di Tanah Air.

Bagi anda yang saat ini tengah mencari mobil baru dengan harga sesuai, Mitsubishi Xpander Cross 2019 bisa jadi salah satu pilihan anda. (R10/HR-Online)

Loading...