Mobil Indah Logistik Cargo Tabrak Motor di Kawali Ciamis

Mobil Indah Logistik Cargo Tabrak Motor di Kawali Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Mobil Indah Logistik Cargo atau mobil pengangkut barang dengan nomor polisi B 9693 FXT menabrak sepeda motor matic, di Depan Pasar Galuh Kawali, Jum`at (22/11/2019).  

Acong (50), warga RT 02 RW 02, Dusun Pari, Desa Linggapura, ketika mintai keterangan, mengatakan, mobil pengangkut barang tersebut datang dari arah Cirebon.

Mobil yang semestinya berada di jalur sebelah kiri, kata Acong, posisinya justru melaju di jalur kanan. Hal itu terjadi karena diduga kuat sopir mobil Indah Logistik Cargo atau mobil pengangkut barang kondisinya mengantuk.

Padahal, kata Acong, di jalur kanan atau di arah berlawanan, saat itu ada sepeda motor matic yang dikendarai dua orang siswa SMK 1 Negeri Kawali. Tabrakan antara mobil Indah Logistik Cargo dan sepeda motor mio pun tidak bisa dihindari.

“Akibat tabrakan ini, kedua siswa SMK Negeri Kawali mengalami luka parah,” katanya.

Senada dengan itu, Otong, warga Pasar Galuh Kawali, meyakini, sopir mobil Indah Logistik Cargo kondisinya mengantuk. Menurut dia, selain berada di jalur kanan, mobil tersebut juga beberapa kali terlihat oleng.   

“Begitu sadar alami kecelakaan, menabrak motor, sopir terlihat seperti orang baru bangun tidur,” katanya.

Dua Siswa SMK 1 Negeri Kawali Luka Parah

Dua orang Siswa SMK 1 Negeri Kawali, Irfan Nurahman dan Tedi Triana, terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas terdekat. Keduanya mengalami luka parah setelah terlibat kecelakaan di depan Pasar Galuh Kawali.

Tata Tardiana, warga setempat, ketika ditemui usai insiden mobil indah logistik cargo tabrak motor di tempat kejadian perkara (TKP), menyebutkan bahwa kedua siswa tersebut merupakan warga Selamanik Cipaku.

Menurut Tata, Irfan merupakan siswa Kelas X TKR 3. Sedangkan Tedi Triana, merupakan siswa kelas X TKR 2. Akibat luka yang dialami cukup parah, kata Tata, kedua SMK Negeri Kawali terpaksa dilarikan ke Puskesmas.   

Sementara itu, dari keterangan petugas medis di Puskesmas Kawali, Irfan Nurahman hanya mengalami luka lecet.

Sedangkan Tedi Triana, mengalami luka parah di bagian kaki dan wajah. Pasalnya, dari wajah dan kaki bagian kanan terus-terusan mengeluarkan darah.  

Kini, akibat musibah mobil indah logistik cargo tabrak motor, Tedi harus dirujuk ke RSUD Ciamis untuk mendapatkan penanganan medis. (Dji/R4/HR-Online)

Loading...