Pangandaran Wakili Indonesia Jadi Tuan Rumah Pan Asia Hash 2021

Pangandaran Tuan Rumah Pan Asia Hash 2021
Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata setelah memaparkan mengenai pariwisata Pangandaran di acara Pan Asia Hash 2019, di kota Zhangjiajie, China. Foto : Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Kabupaten Pangandaran akan menjadi tuan rumah Pan Asia Hash 2021. Keputusan Pangandaran menjadi tuan rumah tersebut, setelah Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata memaparkan mengenai pariwisata Pangandaran.

Pangandaran berhasil mengalahkan kandidat lainya yaitu Ipoh Malaysia, setelah dalam voting pada acara Pan Asia Hash 2019, yang dilaksanakan di kota Zhangjiajie, China, yang digelar selama 4 hari.

Pangandaran menang telak dengan mendapatkan suara sebanyak 2.826, sedangkan rivalnya Ipoh Malaysia hanya mendapatkan 879 suara.

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata yang memimpin rombongan mengatakan, dengan hasil voting tersebut, berarti Kabupaten Pangandaran ditunjuk mewakili Indonesia dalam kegiatan Pan Asia Hash pada tahun 2021 mendatang .

“Dengan terpilihnya Pangandaran menjadi tuan rumah pada tahun 2021, maka Pangandaran akan kedatangan ribuan tamu dari 40 negara. Dengan begitu, Pangandaran tentunya akan lebih dikenal di dunia,” ujarnya, Minggu (10/11/2019).

Jeje menambahkan, pihaknya telah melakukan pemaparan tentang destinasi wisata, seni budaya dan kearipan lokal yang ada di Pangandaran.

“Pangandaran pun tentunya sudah siap menjadi tuan rumah. Dan pada tahun 2021 atau sebelum pelaksanaan, dipastikan pengerjaan penataan pantai pembangunan infrastruktur jalan sudah selesai dan siap dinikmati,” ucapnya. (Cenk/R5/HR-Online)

Loading...
Loading...