Pengguna Jalan Keluhkan Traffic Light di Kota Banjar Tak Berfungsi

Traffic Light di Kota Banjar Mati
Sebagian pengguna jalan mengeluhkan matinya traffic light yang berada di tikungan pertigaan tugu pahlawan, tepatnya di Jalan Raya Banjar-Pangandaran. Foto : Muhlisin/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Sebagian pengguna jalan mengeluhkan matinya traffic light di Kota Banjar yang berada di tikungan pertigaan tugu pahlawan, tepatnya di Jalan Raya Banjar-Pangandaran. Akibat matinya rambu lalu lintas tersebut, banyak kendaraan yang hilir-mudik semrawut tak teratur.

Andrian (30), salah seorang pengendara motor yang kebetulan melewati tugu pahlawan, mengaku dirinya merasa terganggu dengan matinya traffic light di lokasi tersebut. Pasalnya, selain lokasinya berada di jalan tikungan, ketika akan menyeberang jalan banyak kendaraan yang melintas berseliweran.

“Ya, jadi harus lebih berhati-hati kalau mau belok di lokasi jalan ini, apalagi kalau kendaraan yang belok nggak menyalakan lampu sein, kan membingungkan pengendara yang lain,” ungkap Andrian, kepada Koran HR, Selasa (12/11/2019).

Senada dengan Andrian, pengendara lainnya, M. Randi (35), juga mengatakan bahwa dirinya harus menunggu sampai kendaraan yang melintas terlihat sepi ketika akan menyeberang jalan.

“Harus ada perbaikan supaya pengendara juga bisa tertib. Kalau tertib kan bisa mengurangi kecelakaan. Saya berharap segera ada perbaikan matinya lampu traffic light yang ada di kawasan tugu pahlawan ini,” harapnya. (Muhlisin/Koran HR)

Loading...