PHRI Tasikmalaya Kunjungi Kantor PHRI Pangandaran

PHRI Tasikmalaya Kunjungi Kantor PHRI Pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tasikmalaya bersama perwakilan Dinas Pariwisata Kota Tasikmalaya berkunjung ke Kantor PHRI Pangandaran, Jum`at (08/11/2019). Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi.

Wakil Bupati Pangandaran sekaligus Penasehat PHRI, H. Adang Hadari, didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Drs. H. Undang Sohbarudin, serta Kabag Humas, Wawan Kustiman, menyambut kedatangan rombongan di Kantor PHRI, di Jalan Pamugaran Pantai Barat. 

Ketua PHRI Kota Tasikmalaya, Ajat Setiawan BSC, membenarkan, kunjungan ke PHRI Pangandaran tersebut merupakan bagian dari agenda silaturahmi pihaknya. Selain perwakilan Dinas Pariwisata, pihaknya juga datang bersama dengan sejumlah pengusaha hotel dan restoran.

“Silaturahmi, kami ingn mengetahui tentang PHRI Pangandaran. PHRI merupakan ujung tombak atau marketing pariwisata. Untuk itu kami datang kesini dalam usaha meningkatkan sumber daya manusia PHRI Tasikmalaya,” katanya.

Ajat mengaku terkesan dengan kemajuan PHRI Pangandaran. Terlebih, PHRI Pangandaran saat ini sudah memiliki kantor megah sendiri.  

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Pangandaran, H Adang Hadari, mengamini kegiatan kunjungan silaturahmi dari PHRI Kota Tasikmalaya bersama rombongan.

“Pada silaturahmi ini, kami saling menyampaikan saran dan pendapat,” katanya.

Diakui H. Adang, Pemerintah Kabupaten Pangandaran memberikan dukungan terhadap perkembangan dan peran serta PHRI untuk menunjang sektor pariwisata. Dan berbagai fasilitas disediakan pemerintah daerah bagi PHRI Pangandaran. Mulai dari fasilitas lahan, bangunan, sarana-prasarana dan kendaraan.  

“Kami berharap PHRI Pangandaran membantu mensosialisasikan tentang PHR (Pajak Hotel dan Restoran). Bagaimana agar PHR itu bukan menjadi upeti, tetapi menjadi kewajiban, karena itu titipan konsumen,” katanya. (Ntang/R4/HR-Online)

Loading...