Smartphone Realme Pecahkan Rekor Penjualan Terbanyak di Mega Sale 11.11

Smartphone Realme pecahkan rekor penjualan terbanyak selama Mega Sale 11.11 di Akulaku dan Shopee.
Smartphone Realme pecahkan rekor penjualan terbanyak. Photo : Istimewa.

Smartphone Realme pecahkan rekor penjualan terbanyak selama Mega Sale 11.11 di Akulaku dan Shopee. Per hari realme paling banyak terjual dalam sejarah dibandingkan dengan Mega Sale 11.11 tahun lalu, dengan begitu smartphone realme pecahkan rekor penjualan terbanyak.

Selama Mega Sale 11.11 tahun ini, realme menjadi merek smartphone nomor 1 di Akulaku dan Shopee dan memecahkan rekor penjualan 200 persen, bahkan penjualan smartphone di realme.com meningkat hingga 3.000 persen.

Smartphone realme pecahkan rekor penjualan terbanyak, begitu pula dengan penjualan realme Buds Wiraless sebagai earphone nirkabel pertama realme yang disetel Alan Walker, juga berhasil mencuri hati konsumen selama Mega Sale 11.11.

Smartphone Realme & Buds Wireless

Realme Buds Wireless dengan kualitas komponen terbaik serta memiliki suara yang superior berhasil mendapat gelar sebagai Earbud Bluetooth Neckband nomor 1 di Lazada.

Buat kamu yang belum mendapat kesempatan mencoba earbud tersebut jangan khawatir, pasalnya, realme buds wireless juga bakal tersedia secara offline di realme Official Store mulai 16 November nanti.

Dalam keterangan pers-nya yang diterima HR Online, Selasa (12/11/2019), Brand Manager realme Indonesia, Palson Yi, mengatakan, pihaknya menghadirkan Mega Sale 11.11 dengan memberikan harga spesial serta banyak hadiah.

Hal itu diberikan untuk melanjutkan kesuksesan realme dalam Festival Belanja Online pada tahun lalu, yang mana rangkaian produk terbaiknya yang disajikan di Mega Sale 11.11 berhasil memecahkan rekor penjulan terbanyak.

Pihaknya pun merasa bangga karena rangkaian produk terbaiknya yang disajikan di Mega Sale 11.11, telah menjadi merek smartphone nomor 1 di Akulaku dan Shopee, juga menjadi merek smartphone nomor 3 di Lazada, serta penjualan realme 3 terbaik di Shopee.

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada pelanggannya di Indonesia karena sangat mengapresiasi produk realme, dan menjadikan realme sebagai teman dalam mengisi kegiatan positif harian mereka.

Smartphone realme pecahkan rekor penjualan terbanyak, sehingga realme pun berjanji akan terus menghadirkan real surprise bagi pelanggan setianya dalam program penjualan realme di masa mendatang.

Smartphone Realme paling banyak terjual selama Mega Sale 11.11 dengan menghadirkan pengalaman belanja onlline untuk mendapatkan beragam produk terbaik realme, yakni dengan memberikan cashback sampai 50 persen selama satu hari penuh melalui Akulaku, Shopee, Lazada, serta realme.com.

Bahkan, realme Buds Wireless menjadi Earbud Bluetooth Neckband nomor 1 di Mega Sale 11.11 di Lazada, serta smartphone realme 5 jadi produk terpopuler diantara semua produk realme lainnya selama Mega Sale 11.11.

Semua keberhasilannya itu membuktikan kalau realme betul-betul paham akan kebutuhan pasar smartphone di Indonesia, terutama di kalangan anak muda. Realme juga ke depannya akan selalu mempelajari tren pasar ponsel di Indonesia yang terus mengalami perkembangan.

Realme juga berkomitmen untuk terus menghadirkan real product, real price, real surprise, dan real stock di Indonesia. Ikuti terus akun Facebook dan Instagram resmi realme Indonesia untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai promo menarik dari realme.

Tentang realme

Realme merupakan merek teknologi yang spesialisasinya menyediakan smartphone berkualitas tinggi melalui dare-to-leap. Secara resmi realme didirikan tanggal 4 Mei 2018 oleh Sky Li bersama sejumlah pemuda yang punya pengalaman dalam industri smartphone.

Menurut Counterpoint, produk realme sudah menjadi TOP 10 Brand Smartphone Global pada Q2 tahun 2019 ini. Sampai saat ini realme sudah mendapatkan 10 juta pengguna dalam waktu satu tahun, sehingga mampu menjadi brand smartphone paling cepat berkembang secara global ke 2 pasar lebih, seperti Tiongkok, India, Pakistan, Asia Tenggara, Rusia, Eropa, Afrika dan Mesir. (Eva/R3/HR-Online)

Loading...