Smartphone Vivo S1 Pro Tiba di Indonesia 25 November 2019, Berapa Harganya?

Smartphone Vivo S1 Pro bakal segera dirilis di Indonesia pada tanggal 25 November 2019.
Smartphone Vivo S1 Pro bakal segera dirilis di Indonesia pada tanggal 25 November 2019. Foto : Istimewa.

Smartphone Vivo S1 Pro bakal segera dirilis di Indonesia pada tanggal 25 November 2019. Melalui akun resminya di Twitter @vivo_indonesia disebutkan bahwa HP Vivo S1 Pro tiba di Tanah Air hari Senin depan, yakni 25 November mendatang.

Product Manager Vivo Indonesia, Ricy Bunardi, saat acara Product Review Event Vivo S1 Pro, Senin (18/11/2019), mengatakan, smartphone baru dari Vivo itu akan hadir membawa chipset Qualcomm Snapdragon 665, disandingan dengan RAM 8GB serta penyimpanan internal hingga 128GB.

Dengan memiliki kapasitas RAM sebesar itu maka Smartphone Vivo S1 Pro dapat mendukung para generasi muda di Indonesia untuk senantiasa berkutat dengan ponsel pintar membuka berbagai aplikasi.

Selain itu, pengguna juga bisa menyimpan banyak foto. Bahkan, jika kapasitas memori tidak mencukupi, pengguna bisa menambahkan memori internalnya dengan melalui slot micro SD up-to 265GB.

Spesifikasi dan Harga

Layar Super AMOLED

Dirangkum dari beragai sumber, Rabu (20/11/2019), Vivo membekali S1 Pro dengan layar FHD+ Super AMOLED seluas 6,38 inci dan aspek ratio 19,5:9, serta screen to body hingga 90 persen.

Hal tersebut akan membuat pengguna merasa nyaman saat nonton video. Selain itu, smartphone Vivo S1 Pro juga memiliki screen touch id di layar sehingga membuatnya lebih praktis.

Kamera

Di segi fotografi, untuk kamera belakang Vivo S1 Pro memiliki desain diamond sebagai tempat menyimpan empat buah kamera yang terdiri dari 48 MP (AI quad camera), 8 MP (super wide-ange), 2 MP (super macro), 48 MP (AI Rear Xanea), serta dept camera 2 MP.

Sementara, untuk kamera di bagian depannya 32 MP dilengkapi dengan beberapa fitur yang meliputi AI Face Beauty, Pose Master, dan AI Make Up. Vivo S1 Pro ini akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni glowing black dan crystal blue.

Baterai

Untuk menunjang performanya, smartphone Vivo S1 Pro dibekali baterai berkapasitas besar, yakni 4.500 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga satu hari lebih. Ditambah pula fast charging dengan teknologi dual-engine dan USB Type-C untuk transfer daya lebih cepat.

Harga

Dikutip dari laman Gizmochina, di China Vivo S1 Pro RAM 6GB, 256 GB, dan 8GB dibandrol harga sebesar 2.698 yuan atau sekitar Rp5,5 jutaan.

Menurut PR Manager Vivo Indonesia, Tyas Rarasmurti, Vivo S1 Pro sudah bisa dipesan sejak hari Senin kemarin, tanggal 18 November 2019, meskipun smartphone tersebut belum resmi dijual di pasar Tanah Air. (Eva/R3/HR-Online)

Loading...