SMKN 1 Pangandaran Raih Prestasi di Epitech XIII Jabar 2019

SMKN 1 Pangandaran Raih Prestasi di Epitech XIII Jabar 2019

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- SMKN 1 Pangandaran berhasil memperoleh serangkaian prestasi pada even Epitech XIII Jabar 2019 yang digelar di Kabupaten Kuningan.

Pasalnya, SMKN 1 Pangandaran berhasil meraih juara pada lomba stan terbaik, kategori penataan dan dekorasi. Perolehan tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi pihak sekolah dan pemerintah daerah.    

Kepala SMKN 1 Pangandaran, Dede Tarlana, kepada HR Online, Jum`at (15/11/2019), membenarkan, pihaknya mendapatkan juara pada even Epitech XIII Jabar 2019 tersebut.

“Kami bangga dengan meraih hasil yang positif. Ini menjadi motivasi kami agar kedepannya lebih baik lagi,” tegasnya.

Senada dengan itu, Kepala SMK Padaherang, Oo Kosidin, melalui guru pembimbing, Heri, ketika dihubungi HR Online, mengatakan, Kabupaten Pangandaran mengirimkan tiga perwakilan sekolah, yakni SMK Padaherang, Cijulang dan Pangandaran.

“Ketiga perwakilan ini diharapkan bisa membawa nama harum Kabupaten Pangandaran pada even Epitech XIII Jabar 2019 yang digelar di Kuningan,” katanya.

Informasi yang berhasil dihimpun HR Online, menyebutkan, even Epitech XIII Jabar 2019 diikuti 27 SMK Rujukan dan 27 SMK Unggulan se-Jawa Barat. (Ntang/R4/HR-Online)

Loading...