Tabrakan Beruntun di Banjarsari Ciamis, 2 Pengendara Dilarikan ke Rumah Sakit

tabrakan beruntun di Banjarsari
Salah satu mobil yang terlibat tabrakan beruntun di Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Sabtu (30/11/2019) malam. Foto: Entang/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Tabrakan beruntun di Banjarsari, Kabupaten Ciamis terjadi tepatnya di Jalan Raya Banjarsari Cikohkol, persis di depan BTC Banjarsari, Sabtu (30/11/2019) malam.

Dalam peristiwa tersebut, dua orang pengendara dilarikan ke Puskesmas terdekat karena mengalami luka di bagian tubuhnya.

Menurut saksi mata Apoy, mengatakan tabrakan beruntun di Banjarsari, terjadi saat dua motor Beat datang dari arah Banjar dengan kondisi ngebut, selanjutnya mobil box yang juga dari arah yang sama secara tiba-tiba dipotong oleh motor yang melaju lebih kencang. 

“Mengingat jarak yang begitu dekat dan motor pun menabrak mobil Damtruk yang ada di pinggir jalan,” terang Apoy saat dimintai keterangan oleh HR Online.

Tak berhenti sampai di sana, mobil box yang dipotong jalannya, akhirnya menabrak motor tersebut dan juga mobil damtruk. “Makanya itu bagian depan mobil box rusak parah karena tadi nabrak motor dan mobil damtruk yang tabrakan duluan,” kata Apoy.

Akibat peristiwa tersebut, dua pengendara dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Tabrakan beruntung di Banjarsari ini kini ditangani unit Satlantas Polsek Banjarsari. Petugas kepolisian terlihat mengamankan barang bukti, berupa kendaraan yang terlibat tabrakan. (Entang/R7/HR-Online) 

Loading...